Jumat, 31 Juli 2009

jumat

haiiiiiiiiiiii kemaren ngga nge post males gitu deeeeh tapi sekarang nge post deh hahaahaha
tadi kan ada pelajaran pak jirat yaaa trus gue ngga ngerjain pr trus di suruh keluar dan mengerjakan pr, tau tuh tadi pak jirat lagi galak banget iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih
yeeeeeeeeeeee, besok o2 lomba nineteen cup semoga menang yaaaaa aminaminamin besok gua nonton kok hahaha
eh iya tadi rijal si anak bodoh itu tadi dia minta maaf gitu deh soalnya kemaren dia abis marah marah sama gue hahahaha lucu deh baikannya hahaha tadi gue save sih percakapan gue sama dia hahahaha trus akhir akhirannya curhat curhat juga hahaaha trus hp nya ka ing udah bener yeeeeeeeeeeeeeeee happy happy. pokoknya malam ini asik banget deh hahaha trus trus si itu udah agak berubah lhooooo sekarang udah ngga terlalu cuek lagi aaaaaaaaaaaaaaaaaa seneng deh doain yaaaaa haha oh iya hari ini kinta sama fahry jadian hahaha congrats ya kintafahri hahaha trus malam ini saya di kasih 50 ribu dari mama hahahaha tau lah.
eh gue pengen jam yang gambar gitu nih kalo ngga mickey power ranger boo nemo aaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi belom sempet sempet huuuh yasudah yaaaa
segitu dulu cerita ku besok saja aku cerita lagi okeeee

bye bye

lovelove


-hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar