Senin, 27 Juli 2009

hari senin

hai haiiii, mau cerita apa ya tadi ada perubahan jadwal mendadak gitu trus ada pelajara wismar lagi idiiiiiiiiiiiiiih malesnya ngga tau banget deh gueeeee uweeeee
tapi tadi ada pelajaran bu fitriiii aaaaaaaaaaaaaa menyenangkan sekali belajar dengan bu fitri love you buuuu hahaha. tadi minjem minjem buku bahasa indonesia gitu kan ke kelas lain soalnya pelajaran bahasa indonesia ngga ada sebenernya hari ini tapi ada jadwal baru mendadak gitu. trus tadi pas lagi minjem buku gitu gue amel andari ghina tavia prisma kemal andri bagas dan ngga tau lagi siapa lagi madol sebentar gitu wakakaaka haha trus ada adegan kemal menjijikan gitu dan hanya gua dan kemal yang tau ahahaha piece kemalll.
trus tadi becanda becanda gitu sama anak anak cowoknya dan lo harus tau yaa kemal bawa kaca yang di lengkapi dengan gunting kuku korek kuping yang buat kikir kuku sisir buat kumis wakaakakakaka kocak dehh dia dapet dari kondangan gitu katanya ahahaahaha
trus pas pulang gua sepatas sama kiki ahahaahahaha dulu kakak kelas gue pas di sd, dia ganteng bangeeet lhooo parah banget deh gantengnya trus tadi main liat liatan gitu hahaha aduuuh ngga tau lagi deh gantengnya paraaaaah
trus tadi pulang gua online gitu trus gue wtw an deeeeeh sama adiiiiittttt aaaaaaaaaaaaa senangnya happy happy tapi gws buar rijaaal yaaa kasiaaan diaa sabar ya rijal hehe trus ya gituuu deh
hari ini ngga ada yang terlalu seru sih ngga ada yang terlalu menyedihkan juga semuanya biasa biasa aja but gue tetp bersyukur ngga ada yang menyedihkan hahaha yasudah ya ngga mau nge post banyak banyak juga nih cape banget ngantuuk banget lagi hahahaa
udah dulu yaaa dadaaaaa

hiwhiw

hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar