Selasa, 14 Juli 2009

gua mau cerita apa yaaaaaaaaaaa? ohya, gua udah bisa ngerelain si AL itu karna menurut gue yaudahlah kasian dia kalo gue terlalu kayak gini sama dia dan sekarang gua sudah bersama dengan ______ sensor ya ahahahha yang tau semuanya cuman ka ingrid ku tersayaaaaaaaaaang doang haha
hari ini di sekolah ada demo eskul cheers tapi maaf ya teman teman aku tidak bisa melihat karna aku cacar hiks hiks :'''''''((((((( sedih banget pengen banget nonton tapi ngga bisa hehe maaf ya aku cuman bisa kasih semangat lewat sms doang tadi hehe go fight win ya o2!!!!!!!!!!!!
trus tadi nyokap marah marah ngga jelas gitu ya ahaha ngga tau kenapa? yaudah biasa lah nyokap nyokap haha
cerita apalagi yaaaaaa? hua sudah bingung
yaudah besok lagi ya ngepostnya okay
dadaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar