Sabtu, 25 Juli 2009

SURPRISE MAUDYYYYYYY

hai hai jadi hari ini ada cerita tentang surprise buat maudyyyy sayang hahahaha jadi tadi gue ary sama bowo janjian gitu di sd haha alhasanah itu loch trus abis itu kita beli cakeeee trus pas udah beli nungguin fikri trus fikri dateng. trus fikri sama ary beli kado buat maudy gue sama bowo kan cuman berdua doang trus kita ngobrol ngobrol tuh udah ujan dikit gitu laaaah hahaha lamaaaaaaa banget kan ary sama fikri trus akhirnya mereka dateng kita naik bemo ke rumah maudy hahaha, udah gitu hampir kelewatan gitu kan rumahnya haha udah tuh. gue manggil manggil pak min tukang kebun+supir maudy, tapiiiiiii pak min ngga denger dan bikin gua kesel sedikit hehe maaf pak miin. trus akhirnya terpaksa gue harus mencet bel dan pas gua liat ke atas maudy ngeliat dan akhirnya kita ngumpet gitu akakakaka lucu sekali trus yang keluar bibi gitu trus kita minta korek di kasih sama bibi tapi koreknya abis hahaha aduh bibi pintar sekaleeeeee trus di ambilin lagi karna bibi kelamaan kita ke tetangganya maudy ke ibu ibu gitu gua ngga tau namanya siapa hehe trus akhirnya bibi manggil dan akhirnya pake korek punya bibi juga wakakakakaka naaaaaaaaaaah kata bibi maudy keluar gitu aaaaaaaaaaaaa semuanya panik trus akhirnya fikri cepet cepet nyalain lilin, maudy udah yang nanya nanya gitu kan : siapa sih bi siapa?" gitu trus akhirnya kita masuk dan nyanyi happy birthday buat maudyyyyyy trus nyanyi tiup lilin gitu trus potong kue dan akhirnya kita makan bersamaaaaa hahaha dan kuenya enak ahahahaha kita ngobrol ngobrol gituuuuuuu trus ke kamar maudyyyy deeeh ya agak ngga surprise sih tapi ya surprise lah hahaha. akhirnya kita di suruh makan sama bibi karna ary sudah sangat lapar hahaha kita makan spagheti gituuuuu trus bacanda ngobrol bla bla bla trus ngajakin zaky ke rumah maudy dehhhh padahal rumah dia di pamulang meeeeeeeen melas banget zaky tapi zaky akhirnya dateng juga. zaky berangkat jam 1 tapi nyampe rumah maudy jam 5 dan itu 4 jam cooooy??????????? gila ya gua salut banget sama zaky udah mana tadi ujan dia naik kereta sendirian trus naik angkot ih gila parah saluut banget. trus dia dateng karna udah setahun gitu ngga pernah ketemu gua ngakak ngeliat zaky hahahaaha maaf zaky. berubah banget zaky sumapah hahaha trus kita ke kamar maudy dan kamar maudy langsung kayak kapal pecah saat zaky datang karnaaaaaaaa maudy dan zakyyyy slalu berantem dari dulu sampe sekarang hahaha trus kita ke genteng trus bla bla bla di kamar maudy lagi gua sambil ol gitu haha trus kerjaan maudy dan zaky hanyalah BERANTEM, dan gua senang tadi bisa cak-cakin zaky haha sampe ngga bisa ngomong gitu deeeh haha canda ya zak, tapi asli zaky ngelawak mulu dan kocak wakakakakkaaka sumpah hahaaha trus abis magrib gitu fikri sama zaki pulaaang aaaaaaaaaaaaa langsung sepiiiyyy tapi zaky pulang ke rumah sodaranya sih haha katanya baru besok pas minggu balik ke pamulang haha thaaaanks ya zak udah dateng hehe (padahal bukan gue yang ulang taun haha)
yaudah setelah merka pulang akhirnya tinggal gue maudy ary bowo, trus ary sama bowo main games gitu dan gua ngga ngerti trus gue sama maudy cerita cerita gitu dech hahaha sampe akhirnya jam setengah 8 gue pulang di jemput sama tukang ojek pak wandi haha eh ary sama bowo pulang juga ternyata hahaha eh eh trus tadi pas lagi nonton dvd gitu pas lagi nungguin zaky gue smsan sama adit haha senangnya trus si adit lagi nonton basket gitu di tv one, dan gue di suruh nonton akhirnya gue matiin film cas hehe udah lama banget ya tuh film trus gue ikutan adit nonton basket deeeeeh hahaha britama lawan aspak gitcu hahaha dan emang seruuuuuu banget hehe trus wtw sama adiiit trus akhirnya selesai deeeeh. dan terakhir kabar yang gua denger pas gua lagi nge post ini adit lagi di rumah temennya hahaha padahal ya lagi ujan???? yaudahlah ya cowok juga gitu ya jadi yaudah nggapapah lah, trus barusan ka ing sms daaaaaaaan katanya adit bilang gua asiiiik hahaha yeeeeeeeeeee happy banget hari iniiiiiiiiiiiiiiii thanks god.
buat maudy happy birthday ya sayang yang ke 14 walaupun gue telat ngasih surprisenya pas tanggal 25 hehehe.
buat adit gue sayaaang bangetbanget sama lo hehe (malu)
trus apa yaaa ya gitu deh intinya hari ini haaaaaaaaaapppppppppyyy bangetttttt
yaudah udah dulu yaaaa dadaaaaaa


buat zaky: kalo gua jadi lo ya zak gua ngga mungkin mau buat sendirian dateng ke sana mungkin gua akan ngucapin ke maudy lewat phone aja dan gua mendingan di rumah diemmm hehe saluuuuuuuuuut


lovelove


-hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar