Jumat, 24 Juli 2009

ngga tau

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, hari jumat tadi ada cerita apa yaaa iya tadi pagi berangkat nebeng sama amel hehe thanks ya amel muah muah soalnya my dad sedang sakit gws ya dad haha trus nyampe sekolah gue sama amel ke koprasi dulu soalnya amel mau beli celana olahraga karna katanya celana olahraga dia dengkulnya robek dikiiiiiiiiiiit doang tapi trus kegedean gitu. emang iya sih ukuran gua aja M masa amel L hahaha sabar yaaa amel sayang. trus kita naik trus nyampe di kelas udah banyak anak anak gitu kan trus bel berbunyi bel yang kayak tukang es krim itu trus kita ganti baju olahraga soalnya mau jumat sehat kan, trus kelas 8 kebagian senam bareng kelas 7 trus senam kan tuh, semangat lah gue mau kurus soalnya hahaha trus selesai ngobrol ngobrol dulu trus di ajakin naik sama cia yaudah naik deh eh ibel amel tavia juga pada ikutan naik ahahaha trus kita ke kelas ibel di 8.6 trus ngobrol ngobrol kembali. trus amel bete trus ngajakin ke kelas akhirnya ke kela ganti baju lagi deh selesai ganti baju main lagi ke kelas ibel lagi, bel es krim berbunyi akhirnya gua amel ke kelas daaaaaaaaaaaaaaan
PELAJARAN BAPAK MUJI YAITU FISIKA, tau lah ya pak muji itu guru bagaimana? trus kan secara gue belom dapet buku ya karna belom ngambil trus temen temen gua pada salah ngira buku gitu trus abis itu bapak muji tuh bilang gini: "saya melihat ini buku nya ada yang sendiri sendiri ada yang satu meja berdua, coba tunjuk tangan yang tidak punya buku, maju kedepan" trus akhirnya sekitar 12 orang maju kedepan trus ketua kelas gua si arin di suruh nerangin kemaren pak abu nyuruh gimana trus bla bla bla bla trus yang di depan di suruh ngulangin udah kan tuh pada bisa semua kecuali andri dan wildan. trus akhirnya kita di tanya apa solusinya trus andri sama wildan di tanya duluan mereka ngga bisa jawab padahal jawabannya gampang, trus akhinya kita pada jawab "pinjem ke perpustakaan pak" kecuali andri dan wildan ngga jawab kayak gitu trus akhirnya kita di suruh ke perpus kecuali 2 oran anak itu. udah kan tuh gue sama ufa dapet dan selebihnya tidak karna mereka sudah meminjam tapi mereka ngga tau ternyata bukunya ipa itu biologi fisika campur haha
akhirnya tinggal 2 orang anak itu trus bapak muji itu ngomong bacot nya banyak banget bla bla bla bla bla sampe akhirnya mereka berdua bisa duduk.udah tuh nerangin tentang gaya sama percepatan bla bla bla bla di sela sela gitu bapak muji mengomentari andry yang ngga konsen belajarnya trus bla bla bla bla bel berbunyi seharusnya istirahat malah ngga istirahat padahal pada laper, trus plkj kan bu el ngga ada jadi kita ngga ngapa ngapain trus kahirnya kita main masing masing. trus godain dika tentang foto bambang pamungkas kesayangannya itu hahaha dika the jack mania banget lho hahaha trus abis godain dika kita main truth or deeeeeeeerrr gua (gua ngga ngerti nulis der nya?) haha trus amel kena suruh bilang i love you ke bu eni trus dia ngomong haha trus andari kena di tanya tanyain lah celana dalemnya apa gitu gitu trus jogi, jogi juga sama kayak gitu hahaha trus akhirnya kita udahan mainnya trus keluar ke kamar mandi berempat trus balik lagi trus didalem kelas doang becanda becanda, trus akhirnya bel es krim berbunyi trus pelajaran bk aaaaaaaaaaaaaaaaaah ngantuk gitu kan di terangin sama bu ade ngga lama pulang deh kitaaaaaaaaa hehe seru sih hari ini di kelas trus pas pulang anak cherrs di panggilin dulu alhamdullilah gua ngga kena haha trus pulaaaang deeeeeeeeh
eh ada nineteen cup gua mau nontooon
udah yaaa dadaaaaaaa


hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar