Kamis, 09 Juli 2009

kemaren gua ke prj dan cuman cape doang gua disana ya, iuh males banget!
trus gua mau cerita tentang AL, setelah gua ngomong semuanya ke dia gua sekarang beneran ngerasa gua udah kehiilangan dia :'''( tapi yaudahlah. udah 2 hari dari kemaren gua selalu tidur jam 3 karna kepikiran dia trus, itu juga tidur 5 menit tidur 5 menit bangun. setaip hari gua slalu tidur kayak gitu? gua juga ngga tau kenapa gua slalu harus kepikiran dia trus? padahal ngga penting? keenapa ya? selama ini dia cuman tau kalo gua ngga terlalu care sama dia tapi sebenernya slama ini tuh gua perhatiin semua tentang dia? coba aja dia baca ini. ya allah, tapi emang cuman buat dia doang sih gua bisa kayak gini satu satunya manusia yang bisa bikin gua kayak gini ya cuman dia? pengorbanan gua yang tidur sampe jam 3 pagi itu juga sama aja sebenernya kayak ngga tidur, gua juga sekarang jarang makan kalo disuruh gua baru makan, gua sering pergi sendirian ngga jelas, nangis tiba tiba kalo inget dulu gua sama dia, trus gua juga punya email sama password yang berhubuungan tentang dia? kalo di pikir pikir gua kenapa ya bisa sampe kayak gitu? ya tuhan............???????????
gua cerita awal gua dulu ya pas masih sd jadi dulu dia sms pake nomer nyokapnya trus kita smssssssaaaaaaaannn trus, pas gua pergi ke jogja dia lagi ke surabaya kita curhat smsan ngambek hahahaha lucu deh pokoknya sampe akhirnya tanggak 19 november pas banget kakak gua birthday kita jadian hahahaha kalo disekolah tuh kalo lagi pm yang memalaskan itu gua slalu ngecek dia udah ada dikelas apa belom hahaha NORAK!! trus dulu gua cabut pelajaran sendirian temen kelas lain gua juga cabut eh ternyata dia juga abis cabut beli minum sama permen karet yang big buble itu lho eh temen gua nyamperin eh dia nyuruh temen gua ngasih 1 permen karet itu ke gua yang kecilnya minta ampun ahahahaha namanya juga masih sd trus langsung gua kegirangan trus langsung gua makan ahahaha norak banget najis! trus dulu pas pm bahasa inggris kan kelas gua jauh sama dia jadi gua males ngecek ngecek kan nah trus gua pernah pas lagi pm bahasa inggris gua berantem sama temen gua biasa anak sd main kejar kejaran lah gitu gitu trus ngga sengaja tangan gua reflek mukul temen gua itu yang juga temennya AL pake pegangan sapu yang dari kayu itu ke kepala trus nagis ahahahaah trus putus pas banget lagi sebulanan trus dia juga lagi birthday pas tanggal 19 desember gua putus sama dia gara gara dulu gua lagi cuman acting doang eh malah jadi marahan beneran haha eh akhirnya balikan lagi pas abis buka puasa bersama aahahahaha jadian sampe sebulan eh putus lagi pas banget hari kamis putusnya haha gua inget banget ya semuanya masyaallah
akhirnya yaudah gua jomblo lamaaaaaaaaa banget karna dia akhirnya 100% ngelupain dan ngga tau kenapa setiap gua butuh ada yang nemenin dia slalu ada dan sekarang dia mucul kembali di hati gua huuuuuuuuuuuuuuuuuh kenapa itu harus terjadi? naah kalo gua lagi inget itu semua pasti gua slalu nangis ngga jelas walaupun ada yang lucu??????????????
pengen itu semua keulang, eh iya trus pernah juga pas gua lagi ujan ujan banyak gledek ujannya dereeeeeess banget gua ketakutan gua ngadu sama dia trus dia panik gitu sampe mau dateng ke rumah gua kan rumah kita deket ya ahahahaha tapi ngga gua bolehin ngga mungkin juga lah kan ujan deres banget gitu? ahaahahaha itu lucu banget dan masih banyak lagi cerita nya tapi gua ngga bisa ceritain semuanya ngga mungkin juga lah gua disuruh ngetik buat cerita semua tentang gua sama dia hahaha
eh iya tadi gua juga ngeliat adenya dia lagi di depan rumahnya gua sapa aja hahaha ternyata dia masih inget sama gua, trus kemaren dia ada tanding main futsal ngga tau dia menang apa engga padahal dia baru sembuh tapi belom tentu juga dia main haha aaaaaaaaaaahhh ngga taulah gua bingung? bodo amat mau nyokap gua bawel karna gua aneh kek akhir akhir ini kakak kakak gua tapi itu semua buat dia doang kok yaga yaga yaga haha
udah dulu ya pegel,, dadaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar