Jumat, 03 Juli 2009

semuanya jadi berantakan gara gara dia

HUUUUUUUAAAA..... semuanya jadi ancur gara gara si AL. naik motor nabrak angkot gara gara mikirin dia, di telfon sama nyokap jawabnya aneh aneh, bales sms orang di tanya apa jawabnya apa, chat sama orang juga kayak gitu, otp-an sama orang juga kayak gitu eeeehh bodohnya pas ketemu sama dia malah ngga nyapa dia?huhuhuhuhu bodoh banget gua!!! jadi gini ceritanya kan gua nganterin kakak gua beli pulsa ke depan komplek trus lewatin rumahnya dia eh pagernya kebuka lebar banget ada nyokapnya sama si AL lagi pake baju warna ijo (afal ya gua) gua pura pura ngga liat aja padahal gua ngeliat haha trus si AL ngeliat gua tapi gua sok sok ngga liat. naaah pas pulangnya kan ngelewatin rumah dia lagi ada bapak bapak kan di bonceng sama anaknya naik motor tadinya gua males ngeliat eh gua kan pas pasan sama itu bapak bapak pas gua ngeliat siapa yang nyetir ternyata si AL gua saling liat liatan tapi gua ngga tin-tin atau ngapain ke dia gitu??ahhhhhhhhhhh bego banget gua!!! abis itu gua nyesel trus mikirin diaaaaaaa trus, sampe hampir mau jatoh lagi gua bawa motor gara gara mikirin dia??? huaaaaaaaaaaaa pusing gua!!
tapi thanks buat pras yang udah mau ngebantuin ya.....
udah ah pusing besok lagi cerita sebenernya masih ada banyak tapi gua lagi males.
byeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar