Selasa, 21 Juli 2009

I'M SO HAPPY

ciwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua seneeeeeeeeeeeeennnng banget udah dari hari minggu haha why why karna sekarang si ad udah deket sama gue ahahaahahaha udah smsan gitu hari minggu ya masih agak canggung sih tapi oke lah trus hari ini di hari selasa gua smsaaaaaaaaaaaaannnn lammmmaaaaaaaaa bangget sama dia dan kita ketawa ketawa mulu aduuuuuuuuuuuhhh pokoknya happy banget deh dan dan dan gue pengen bikin pancake buat dia dan jangan lupa ka ing ing hahaha gua mulai mau belajar buat bikin pancake kreasi gua sendiri ahahahahaha aduuuuuuuuuuuhhhhh seneng deh gue sama dia happy banget sangat sangat dan bodohnya kita itu sama ahahahahahaa
eh eh lagunya MYMP yang tell me where hurts itu enaaaaaaak sekali ya ahahahaha aduuuuh gua seneng karna diaaaaaaaa aaaahhhhhhhh sangat menyenangkan hari ini walau dia badung but no problem yang penting gua haaaaaaaaaaaaaaaapppyyyyyyyyyyy sangatsangat
apa ya? ngga ada yang bikin gua happy buat saat ini selain dia ahahahaahaha
sekaraaang kayaknya gua menikmati aja yang kayak gini sepertinya lebih asik daaaan lebih bikin gua happy dan menghilangkan seluruh masalah gueeeeee dari yang penting sampe ngga penting semua sudah hilang karna diiaaaaaaaaaaaaa hihiy seneng deh gue
love love


-hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar