Minggu, 26 Juli 2009

hari minggu di rumaaaah

haiiii haiiiii hari ini di rumah doang gitccu nihh soalnya bokap lagi sakit jadi ngga kemana mana, hari ini ngapain yaaa? eeeem online tadi sambil beres beres rumah bantuin nyokap soalnya nyokap tuh ngga bisa diem harus slalu ngeliat rumah bersih gituuu jadi tadi sekalian bantuin nyokap. trus sambila becanda bencanda gitu sama kakak ngga jelas hahaha nyanyi nyanyi dan segala macam gue sambil main games gitu kan ya. naah nyokap masih beres beres kan tuh gua bodo amat deh gue udah capee akhirnya kakak gue yang make laptop nya trus gue tidur kan trus kebangun gitu akhirnya gua turun nyalain tv trus gua makan pas gua lagi gonta ganti channel di tv one ada basket aspac lawan sm britama gitu trus gua cepet cepet sms adiiit daaan agak malu gitu sih pokoknya gua tapi percuma adit lagi di lippo jadi ngga nonton deh haha trus serruuu gitu kan mereka mainnya akhirnya yang menang sm britama dan itu adalah jagoan gua dari awal dan sama seperti adit aaaaaaaaaaaaaaaaa senang hehee trus smsan sama ka ing trus gue akhirnya nonton nany911 trus nonton jika aku menjadi trus mandi deeeeh trus sholat trus bla bla bla bla bla dan gua ngerjain pr akhirnya haha walupun agak ngga bisa hehe seneeeeeng deh sekarang udah bisa wtw sama adiiiiiiit trus tadi gua wtw gitccu sama diaaaa dari kemaren sih hahaha`aaaaaaaaaaa seneng banget deeeeeh ngga menyebalkan hari ini tapi ngga happy happy banget juga haha trus gws yaa buat ka innnng hehehe semoga ini awal awal baik buat gue sama dit hahaha amiiiiin
hehe udah dulu yaaaa
bye byeeeee

yipiiiiy

hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar