Sabtu, 04 Juli 2009

ngga ada asik asiknya sama sekali hari ini!!!!

HUUUUUUAAAAAAAAAAA hari ini ngga ada yang asik!! rencananya mau ke PRJ tapi ngga jadi gara gara bokap di calling harus masuk kerja, trus hari ini gua di gangguin sama si david najis tai tai tai. trus gua hari ini ngga ketemu sama si AL sama sekali soalnya hari ini gua keluar rumah cuman buat beli pulsa doang dan itu siang bolong yang sangat panas udah gitu ngga ngelewatin rumah dia sama sekali makannya ngga ketemu!! KANGEN! gimana dong ??? gua pengen dia tau maksud gue, gue sampe minta bantuan ke banyak orang biar dia tau! tapi yang emang kenal dan udah deket doang ya haha
trus tadi gua sempet berkhayal kalo nanti gua punya cowok lagi pokoknya sebelum gua birthday lah, gua pengen pas nanti gua birthday cowok gua sama mungkin dengan teman temannya dia nyanyi di depan rumah gua lagu nya vierra yang apapun sambil main gitar terus gua liat dari teras atas rumah trus gua di suruh turun pas turun gua di kasih bunga deh ahahahahaahahahaha
sinetron banget ya???? ahahahaha tapi seru gua pengen terus yang nyokap liat gitu trus yang bilang "cowok kamu romantis juga de berani juga dateng dateng gitu" ahahahahaahahha PENGEEENNN walaupun seperti sinetron ya? wahahahaha tapi pengen. semoga cowok itu si AL!hiyaaaaaaaaa kalo beneran dia gua bener bener deh ah!! haaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh
aaahhh kangen gila gua sama dia kapan jadiannya? yaampunn pusiinggg
cerita apalagi ya? bokap kasian deh pulang kerja cape banget mukanya tadi pulang kerja dia langsung ngajakin jalan gitu karna ngerasa bersalah ngebatalin janji hari ini mau ke PRJ tapi berhubung nyokap juga lagi kurang fit dan bokap keliatan kecapean banget jadi akhirnya gua sama kakak gua memutuskan untuk malam minggu bareng tetangga aja ahahahahha
kita delivery mcd trus makan permen cupa chups trus makan pop corn nonton tv main pake kutek kutekan dan yang lain lainnya. biasanya malem minggu tuh pasti gua jalan kakak gua jalan pokoknya yang dirumah ya kalo ngga nyokap sendiri sama bokap? karna gua lagi ngga punya cowok jadi dan pacar kakak gua lagi sakit jadi kita ngga pergi keman mana? dan ternyata tetangga gua juga begitu.
trus dirumah gua nih isinya anak cewek bawel yang senengnya kongko kongko lah ahahahaha
TAPI gua kangen AL!!!! huuuhhhhhhhh
pengen ketemu kangen kangen kangen bangetudah ah cape besok lagi ya gua ngepost gua kepengen gabung bareng perempuan perempuan yang umurnya jauh di atas gua itu ahahaha apasih hilya????????? yadahlah bye byeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar