Kamis, 23 Juli 2009

HARI PERTAMA!

heeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiii hari ini pertama gue masuk sekolah, setelah gue sakit cacar yang tidak mengenankan itu haha kirain gua anak anak 8.2 ngga bakal asik eeeeeeeeehhh ternyata setelah lama lama mereka asik asik bangeeeeettt.
cuman tadi kan ada pelajaran bahasa indonesia dan itu sangat sangat tidak enak membosankan dan gua di marahin karna apa yang di suruh sama bu wismar gua kerjainnya ngga bener haha dan sangat menyebalkan. trus pelajaran ips itu kita ngga ngerti gua juga belajar apaan jadi gua ngantuk haha dan masuk ke otak cuman dikit doang trus pelajaran MATEMATIKAAAAAAAAAA ciwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dari dulu ya gua ngga pernah suka pelajaran matematika tapi setelah tadi yang ngajarin bu fitri aaaaaaaaaaaaaaaa gua sangat happpppppppppyyyyyyy sekali dengan pelajaran itu ngga terasa 2 jam belajar matematika rasanya pengen balejar lagi hahahhaa asiiiiiikkk bangeeeettttt trus pelajaran pkn jeng jeng pelajaran MR. JIRAT ahahahaha itu bodoh sekaliiiii guru yang sangat bikin ketawa bapak jirat itu walaupun saya tau saya tidak akan pintar kembali dalam pkn kalo di ajar sama dia ahahaahahaha trus tadi bapak jirat kesal karna di ledekin sama anak yang bedrnama wildan yang tidak jelas jayus ngga penting lah itu anak trus dia di hukum di suruh duduk di luar kelas hahaha trus pas tadi bapak jirat lagi ngomong PANCASILA [adahal dia lagi mau baca judul eeeeeeeh anak anak 1 kelas ngikutin gitu hahaha dan itu sangat kocak wakakakakakaakakakaka guru sama murid jadi kayak orang gila ahahahahaha
trus tadi dapt teman teman beru yang gua ngga tau namanya tapi mereka tau nama gua ahahahaha maaf ya teman teman tapi sekarang udah tau kok haha
aaaaaaaahhh menyenangkannnn tapi sedih juga soalnya gua lagi ngga smsan sama si itu hahaha aaaaaaaaaaaaaaa yasudahlah mungkin cukup kemaren aja dulu besok besok pasti masih bisa kooook hilya tenag ajaaaaaaa haha
yasudah yaaaa ceritanya segitu dulu mau nyampulin buku soalnya besok cerita lagi okeee
dadaaaaaaa



hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar