Sabtu, 18 Juli 2009

diiiiiiiwwwwwwwwwdiiiiiiiwww

hari ini ada cerita apa yaaa?? eeemmmmmmm oh iya MU men oh men ngga jadi dateng pengen nangis banget gua, nagis sih sebenernya tadi pas denger stetment kalo ternyata MU batal!GILA!gua nangis kesel banget trus katanya MU bakal dateng 2 tahun lagi?? idiiiiiiiiiiiiih keburu diganti tua ngga mereka? udah belajar bahasa indonesia "ini budi, budi bermain bola" sampe kayak gitu eh BATAL!!! monyet banget ngga? trus fans berat MU aja yang dari sumatra udah dateng eh BATAL? GILA YA, anjing banget tuh emang yang nge bom nge bom
kangen sama ad.... aaaaaaaaaaaaaaaa banget banget kangennya parah, gua tadi ngapain ya dirumah? bangun jam setengah sepuluh nonton tv dvd trus ketiduran jam setengah 1 bangun jam setengah 4 trus smsan sama ka ing ing sambil nonton MU lawan malaysia yang anjing ngga jadi dateng trus gua nangis gara gara MU batal trus gua mandi abis magrib trus browsing foto foto nicholas saputra dian sastrowardoyo channing tatum sama jenna dewan haha favorite gua tersayang banget banget deh sambil wtw sama ka ing ing ku tersayang sambil chat sama anak anak trus sampe sekarang jam setengan 1 gua ngepost kerjaan gua itu itu doang ahahahaha trus sekarang gua lapar dan akhirnya gua ngambil roti 1 lembar doang karna sudah malam sambil dengerin lagu lagu dan fb eror ngga jelas ngga tau kenapa haha
trus hari ini nyokap matanya bengkak banget kayak abis nangis tapi sebenernya dia pilek parah gitu hahahahaha
aaaaaaaaaaaaaaaaa kangan ad niccc aaaaaaaaaa kemana ya dia? pengen ngobrol
'd lo kemana? gua kangen pengen ngobrol sama lo aaaaaaaaaaaaaaa'
hadduuuuuuuuuuuuuh tau deh ah
yaudah ya gua mau nonton dvd besok lagi gua ngepot
dadaaaaaa


-hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar