Sabtu, 01 Agustus 2009

apa yaaaaa

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......... hari ini gua nonton 19cup hahahaha bareng ka ing vina dan itaaa tapi rijal ngga jadi ikut gara gara katanya dia mau main futsal haha yasudah nyesel dia biarin. trus tadiiiiii band dari 11 kereeeeeeeeeen bangeeeeeeeet lhooo haha sumpah trus o2 juga baguuuuuuuuuus, dan band dan cheers nya dapet juafra 1 yeeeeeeeeeeeeeeee congrats ya o2 dan band 11 hahahaha
si itu berubah lagi gitu masa sediiiiiih banget gueeeee tapi tadi pad di sms sama ____ (sensor) diaaaa sangat ngehargain gue bangeeet????? gua binguuuuung?
eh hari ini bokap birthday lhooooooo hahahaha happy birthday ya dediiiiiiii <3
trus yaaaa kan pas abis mandi gua langsung online ya trus pm gua kan "congrats o2 / abang gua mana?" eeeeh, rijal langsung nyapa i'm here hahahha ternyata dia appear off hahaha trus dia langsung yang emosi gitu ngomong katanya dia nyeseeel gitu deh ngga ikut guee pergi nonton 19cup padahal seruuuu loooocccch hahahahaha emang pada nyesel sih tadi yang ngga nonton wakakakakak
trus tadi abangnya rijal make dulu kan gua lagi sedih gitu deh tentang si itu trus gua nyariin rijal trus dia muncul dan gua langsung curhaaaaat dan dia benar benar sangat menjadi seorang abang yang sedang menasehati adiknya wakakakakakakak makasih ya jal hahahaha trus tadi main bela belaan gitu deh sama andari yang dodol ngga jelas wakakakak kocak hahaha
ya i'm happy lah today tapi gua sedih juga karna si itu sampe sakit gua sekarang hahaha
pokoknya congrats yaaaaa buat o2 sama band 11 kereeeeeeeeeeeeeeeeeen
yaudah segitu dulu yaaa cerita nya hehe dadaaaaaaaa


-hilyad's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar