Minggu, 30 Agustus 2009

boseeeeen

haloooooooow, hari ini hari minggu seperti biasa aku tidak puasa haha karna sedang berhalangan hehehehehe harii ini bosyeeen sekaliiiii ngga tau kenapa? ngga ada kerjaan juga di rumah huhu
eeeem, tadi bangun tidur makan trus nonton insert deh haha truuuuus eeem iya karna bosen gua sama kakak guaaa nonton film kan trus kita berdua bingung gitu tapi akhirnya kita nonton turista hihi. katanya film horor gitu kan tapi ngga ada setannya hahaha trus pas gue nonton sama kakak gue, kita tuh udah nebak nebak gitu yang bakal mati duluan siapa haha biasa sok tau wakak trus akhirnya udah lumayaaan lama mulai lah tuh tegangnya film, sumpaaaah sadis bangeeet. trus kakak gue yang mau sholat gitu kan gue sok sok brani gitu nonton sendiri tapi akhirnya gua pause juga karna gue takut hahahahhaa emang sadis serem trus bikin jantung dag dig dug bangeeet hihi kayak film 1408 gue nonton itu cuman sendirian trus akhirnya di tengah tengah gue matiin karna sereeem hahahahaha trus trus kakak gue selesai sholat kita lanjut ngga lama kakak gue yang 1 lagi baru bangun gitu kan trus turun ikut nonton (padahal itu udah jam setengah 2 tapi dia baru bangun dari saur) naaaah filmnya tuh emang lagi saadiiiiis bangeeet gitu trus yang gue sama kakak gue udah SYOK gitu teriak teriak ketakutan padahal bokap lagi baca alquran hahhaa emang itu nakutin banget kan masa keadaan hidup hatinya mau diambil GILA NGGA? sama kayak AWAKE bedanya kalo awake itu jantungnya mau di tuker tapi itu kan karna emang dia ngga bisa di bius? lah ini iiiiiiiuuuuuuh nyeremin bangeeeeet! trus kakak gue yang baru bangun itu ngomel mgomel ngga jelas gitu deh katanya film ngga manusiawi lah begitulah aaaaaaaaaaaaaaaa nyebelin akhirnya kita matiin padahal ya gue nonton itu udah setengah perjalan dan dengan penuh perjuangan keberanian gue (LEBAY) hahhhahaaha
trus yaudah akhirnya gua nonton konser RCTI deh yang di ulang ngga jelas itu karna gua ngantuk akhirnya gua tiduuuur hahahha
tapi yaaaa, gue suka kesel sama kakak kakak gue. kan mereka semua udah punya pacar ya rese bangeeet sekarang tuh mereka sibuk sama pacar masing masing gitu kan trus masih care sih sama gue tapi aaaaaaaaaa ngga enak aja sekarang kalo ngobrol bareng nyokap juga ngonginnya pacaaaaar kakak kakak gueee trus aaah bosen! gua ngga tau karna gue yang ngga punya pacar apa emang gua ngerasa beda sama kakak kakak gue??? aaaaaaaaaaaah yasudahlah...
eh eh ada film lagi yang bagus namanya ACCROS THE UNIVERSE maaf kalo tulisannya salah, itu film bagusgus tapi jijik gitu gue sebenernya haha itu 3 jam meeeen filmnya huhi yang main ganteeeeeng banget tapi gue lupa namanya siapa trus lagunya wiiiiiih enaaaak. lagu lagu the baetels gitu tapi yang udah di aransemen gitu baguuuuus loooh harus nonton kalo kalian suka film drama musical gituuu itu bagus beneran hihi
trus cerita apa lagi yaaaaaa? eeeeeeeeem oh iya gua lagi nungguin 5 SEPTEMBER 2009 niiiih, you know why???? karnaaaaaa itu adalah MY BIRTHDAY. ngga tau mau dirayain apa engga, cuman berharap di kasih kejutan! hahahahha bodoh!
iya tapi pengen cepet cepet deh jadinya hahahha
ya pokoknyaaa gitu deh yaaa eeeem, mau cerita apalagi yaaa? aaaaaaa udah ngga tau lagi berarti ngepostnya udah sampai disini saja yaaaa hehehe oke besok kalo ada cerita aku ngepost lagi.
dadaaaaaaa

muaaah
-hilyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar