Jumat, 21 Agustus 2009

udah lama ngga ngepost

haaaaaaaaaaai my bloooooooog, udah lama ya aku ngga ngepost hahaha males bet abisnya! eh eh beberapa jam lagi udah saur lhooooooo trus puasa hahahaha yeeees kuruus deh gue hahahaha amin
eh eh aku lagi suka lagunya secondhand serenade niiiiiiih hahaha malah sekarang jadi ngefans bangeeeeeeeet hehe si adit juga suka lhooo ternyata hahahaha
gua bingung niiih sekarang bingung bangeeeet, gua harus milih salah satu antara MNFA sama si adit, emang sih gua udah pernah bilang mau ngelupain dia tapi ngga tau kenapa akhir akhir ini dia dateng lagiiiii? aaaaaaaaaaaaaa gimana dooong? semoga di bulan ramadhan ini allah ngasih yang terbaik buat aku amiiiiin (haha bahasa gua tua amat) aduh tapi kata ka ing dia tapi kata si itu yang itu aduuuuuuuh bingung gua milih siapa?????? masyaallah haduh. eh eh tau ngga? abang gua si rijal malesin banget banget deh akhir akhir ini pengen gua bunuh gitu tapi jangan kasian hahahaha lagian ngeselin banget dah tuh manusia sumpah demi deh EMOSI SANGAT GUA SEKARANG sama yang namanya RIJAL! ama cewenya juga nih haduuuuh ya allah udah mau puasa ngga boleh kayak gitu ah hilyaaaaa hahaha iya tapi gua tetep i miss my abang kok hahhaha eh eh satu lagi, adit kasian nih lagi ngga pede banget sama basketnya, dit lo pasti bisa gua support lo banget kok hehe
yaudah ya segitu dulu aku ngepost nanti kalo lagi ngga males aku ngepost lagi


byebye

-hilya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar