Jumat, 14 Agustus 2009

sayang sama MNFA, punya brother baruuu

haiiiiiiiiiiii udah lama ya aku ngga ngepost hahahaa iya abis males banget nge post ngepost ih hehe eh eh aku punya brother baru lhooooo, namanya AFIF hahahaha itu abang ku yang baruuu hahaha baiiiiiik deeeeh dia jadi abang hahaha eh eh akus udah bisa melupakan diaaaa trus sekarang aku lagi suka sama orang namanya MNFA itu samaran, tapi sayang dia cuek bebeknya banget banget tapi gua ngelakuin apa aja demi diaaaa sayaaang bangeeeet sama dia. kalo adit haha yasudahlah gua udah ngelupain semua tentang dia kok.
aduuuuuuh si MNFA itu tuh ganteeeeng, gua tergila gila sama dia hahaha tapi ngga ganteng ganteng banget sih di tanya kenapa bisa sukaaaa aduuuh gua ngga tau. awal mulanya setiap pagi kan gua ketemu yaaaaa, trus pasti gua senyum senyum sendiri trus pasti langsung kepikiraaaaaaaan trus ntar abis itu ilang tapi pasti nanti muncul muncul lagiiii aaaaaaaaaaaaaa gua confused. doain ya semoga yang kali ini aku berhasil hehe berharaaaaaap banget soalnya yang kali ini amiiiiiiiiiiiiin
sayang MNFA


lovelove

-hilya's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar