Sabtu, 29 Agustus 2009

i was having a lot of desire

yaaaaaaaaaaaaa, aku sedang punya banyak sekali keinginaaaaan hihi semoga hampir semuanya bisa terkabul amiiiin hahahaha
ini dia diantaranya:

1. aku pengen tinggi, kesel punya bandan pendek ya allah, semoga bisa tinggi amin

2. aku pengen nilai ulangan slalu diatas 7 sampe nanti SMA amiiiin, supaya bisa ngebahagiain my parents hehe love you dad mom

3. aku pengen kuruuuuuuuus, sekarang lagi program diet sih semoga aja bisa kurus amiiin hehe

4. aku pengen punya hp baruuuuuu, bosen punya hp cuman bisa buat sms doang, buat telfon aja sekarang udah ngga bisaaa iuuuh nyesel beli 5300
pengen samsung star bangeeet ini dia samsung star:































5. aku ingin _____ (sensor) jadi pacarkuuu aaaaaa

6. pengen sholat 5 waktu, rajin ngaji

7. pengen BISA NYETIR MOBIL, please dad taught me to drive a car. please allow!

8. pengen macbook bangeeeet

9. pengen camera slr

10. pengen bisa shopping sampe puaaaaaaas hahaha

11. pengen ngumpul sama keluarga di jogjaaaaaa i miss youuuuuu

12. pengen keliling eropa kayak bokaaap hihi



naaaaaaaaaaah itu dia sebenernya masih banyak tapi itu lah keinginan gue dari sekarang sampe nanti gua sudah dewasa hahahahahha amiiiiiin, semoga keinginana gua di kabulin amin!

dan 1 lagi sebenernya keinginan gue dari lamaaaa banget pengen punya kakak cowok asli yang tinggal 1 rumah sama gueee tapiii nyokap dan bokap ngga dikasih sama allah yasudahlah sekarang kan aku punya banyak kakak cowooook dan yang paliing aku sayang adalah ka deon(pacar kakak) dan rijaaaaaaal i miis you so much yaaa itu sebabnya gua suka lebay dan peduli sama lo(buat rijal) hehehe

apa yaaaaaa? pengen nulis itu doang nih di blog hari ini besok lagi deh kalo ada cerita sesuatu gua ngepost okeeee
byeeeeeeeee
lovelove <3<3


hilyaaaa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar