Sabtu, 08 Agustus 2009

BAD SATURDAY NIGHT

hari ini 080809 adalah hari sabtu yang sangaaaaaaaaaaaat buruk sangaaaaaaaat menyedihkannnnnnnn daaaaaaaaaan gua ngga bisa cerita kenapa yang jelas ah bener bener bikin gua nangis banget banget, gua harus buang semuanya malam ini dan rasanya pengen gua ambil lagi tapi sayang ngga boleh sama ka ing aaaaaaaaaaaaaaah ya allah semoga besok bisa menjadi hari yang menyenangkan, rencananya kalo emang gua bisa ketemu gua pengen jalan sama dia tapi ngga tau juga sih haha aaaaaaaaaaaaa ngga tau lah yang jelas gua confused tapi agak lumayan lega tapi sedih tapi macam macam laaaaaaaaah. gua ngga bisa cerita di sini karna sangat sangat privacy sekaliiiiiiiiiiii, eh itu judul di pake sama dia juga lhooo hahaha
yaaaaaaaaaaa tuhan itu maha adil, slalu ngasih yang terbaik tapi kadang bikin kita harus sedih tapiii pasti di balik kesedihan itu ada kesenangann dan sekarang gua lagi nunggu nih kesenangan apa ya yang kana datang ke gueeeeee haha bismillah jangan lama lama ya ya allah hahaha amiiin
intinya malam ini adalah malam yang sangat menyediiiihkan
yaudah ya gua cerita gitu aja gua sedih banget banget soalnya ngga bisa cerita banyak

bye bye

hikshiks :'''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar