Kamis, 10 September 2009

10092009 IS DATE TO CRY!

hai, yaaaaaa 10092009 date to cry sangat benar. rapot ngga di ambil dan cowok yang gua sayang slama ini jadian sama temen gue sendiri tanpa mikirin perasaaan gue yang bener bener sakit dan dengan enaknya mereka ketawa di atas kesedihan gue dan sumpah ya jujur gua kesel sebel! gua terima ini semua tapi kenapa sih lo berdua ngga mikir? sekarang ya kalo kalian berdua minta maaf itu ngga guna woy! tapi yaudahlah, gue ngga mau trus trusan mikirin kalian, kalian berdua congrats ya. gue sayang dia duluan kenapa lo bisa ngedapetin dia saat lo tau gue udah sayang sama dia suka sama dia? kenapa? oke fine percuma gue ngomong kayak gini ke kalian berdua ngga guna sama sekali juga.
oke tadi siang saat gue tau mereka jadian jujur gua langsung nangis ngis ngis, kalian harus tau ya mata gue bengkak bangetbanget ampe kayak abis di tonjok. akhirnya jam setengah 2 gue berangkat pergi kerumah ka ing sama rijal. oke gue disana nangis ngis ngis, sampe rijal sama ka ing ngeliatiinya kayak gitu banget. ampe mata gue tuh bener bener bengkak kak kak, thanks ya buat abang gue sama ka innggggs i love you <3
dan gue di sms smsin dan itu yang bales adalah abang gueeeee huhu
trus yaaa gitu lah, sekarang gue cuman bisa terima semuanya dengan lapang dada hahaha mulai sekarang ngga ada lagi tulisan MNFA ngga ada lagi kesenangan karna dia cuman kesisa kenangan kenangan doang yang berakhir sama sakit hati gueeee haha yaaaaa i don't know lah.
dan dekarang yang ada di hati gue cuman rijal's sama ka ing's ngga ada yang lain. buat temen temen gue makasih ya i love you too guys gue juga sayang kalian tapi ini semua butuh waktu.
dan buat kalian berdua langgeng yaaaa.
ka ing sama rijal aku sayang kalian berdua jangan bikin aku nangis juga yaaaaaaaa <3.
yaudah gue cuman pengen ngepost itu.

byebye

CRY

-HILYA'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar