Jumat, 04 September 2009

one day before my birthday

haaaaaaaaaaaaaaai, sekarang gua nulis blog one day before my birthday lhoooooooo hihihi.
hari ini seruuu gitchuuuu deh, asiiiiiiiik. tadi pasgi pas lagi ngumpul gitu gua kebelet pup di sekolaaah. aaaaaa oh my god sekali trus akhirnya pelajaran pak mujiono kan trus remedial nyontek assiiiiiiiiikkkk banget hahaha kayak ngga ulangan sama sekali. trus istirahat gua main bareng kemal doang gitu andari tavia amel ngga tau ada dimana wahaha trus main sama kemal doang gitu yang nego nego hp gua ngga jelas haha. trus kadang gina ikut main kadang engga haha. eh hari ini MNFA ngobrol sama aku lhooo seruuuu haha dia tadi minta kolekan gitu sama gua, gua kayak di porotin gitu sama dia sial! haha trus yaaa happy bangeeet dia ngga canggung pokoknya seneeeng seruuuuuuu, trus tadi pkn itu ngga ngerti ngapain hahaha keluar keluar main main gitu doang trus akhirnya pulang deh seruuu deh pokoknya hari ini. aaaaaaaaaaaaaaa
aku ngga sabar 00.00 haduuuuuuuh hihi
dan kalian harus tau ya GUA BOLEH BELI HP BARU SAMA NYOKAP wakakakaaka samsung star lhooooo aaaaaaaaaaaaaaaaaa senang!
tapi ngga jadi ngerayain gituuuuuu jadinya haahaha ya ngga papahlah kan masih ada lain waktu lagi amiiiiiiin.
oh iya buat andry, ndry berubah ndry kalo di kelas tuh yang serius trus kalo di luar kelas lo baru bandel. kita semua sekelas tuh prihatin sama lo. oke! inget kata gue serius kalo di kelas di luar kelas terserah lo deh lo mau ngapain, okeeeeeeeeeee


aku tak sabaaar banget nih 00.00 hehehe semoga ada banyak kesenangan setelah ini amin
yaudah ya aku ngepost segitu dulu oke

byebye

miss you all <3

hilya's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar