Sabtu, 05 September 2009

MY BIRTHDAY 5 SEPTEMBER 2009

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai, today is my birthday lhoooooooooo.makasih ya semuanya yang udah ngucapin. makasih ya buat my brother rijaaaaal's yang udah ngucapin pertamaaaa, buat ka innnggggsss my sister yang udah ngucapin ke dua i love youuuuu so much hehe.
i'm so very happy today hehehe makasih buat kakak ku ka vita sudah memberikan aku kado ahaha trus buat nyokap juga yang besok mau kasih gue hadiah makasiiiiiiiihhhhh :)))))
aduuuuuuuuuh ngga bisa di omongin lagi deeeeh, tapi si MNFA ngga ngucapin hikshiks, ngga tau emang karna dia ngga tau nomer hp gue atau karna dia ngga bisa ol gara gara ngga punya duit atau karna emang lupa gua ngga tauuuuuu huaaaaaaaaaa tapi ngga papah yang jelas hari ini aku sangaaat senaaaaang thankss yaaaaaaaaaaa
i love you guyssssss <3
apa ya? gua ngga tau mau ngepost apa lagi yang jelas aku sudah sangat senang hari ini makasih ya allah..... semoga semua doaku bisa terkabulkan amin

lovelove


hilya's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar