Senin, 07 September 2009

one day after my birthday

haaaaaaaaaaaaaaaaaaai, gue nukis ini ngga sesudah ulang tahun gue sih hahahahaha tapi gua mau ceritaaaaaa hari minggu itu sangat menyenangkaaaaaaaaaannnnn
ary sama mudy ngasih surprise gitu deeeeeh pas gue lagi bikin kue nastar hahaha
maudy sama ary yang bawa kue kecil gitu kaaan trus gue make a wish trus tiup lilin deeeeh truuuuus pas di luar ary sama maudy ceplokin gue pake telor pake terigu kopi dan macam macaaaaaam bauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
tapi seneng hahahahahaha
trus akhirnya mandi dulu gitu kan di luar trus main main syalalaalalala trus mandi di kamar mandi dan maudy makan nastaaaaaar dengan enaknya sedangkan ary kelaparan haha sabr ya ry.
trus pas sorenya kan gue ke lippo yaaaaaaaaaa trus gue di beliin hp baruuuuuuuuuuuuuuuu
SAMSUNG STAR LHOOOOOOOOOOOOOOOOO


'HAI SAMSUNG STAR BYE 5300'
hahahahahahahahah

seneeeeeeeeeeeeeeng
trus keinginan gue masih 4 lagi nih yang belom tercapai semoga kalo tentang yang itu tanggal 09092009 jadiiii amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
doakan yaaaaaaa

yaudah udah dulu yaaaaa
dadaaaaaaaaaaaaaa
muahmuah

hilya's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar