Selasa, 08 September 2009

bukber sekolaaaaaaaaaah

haaaaaaaaaaaaaaaai, hari ini gue bukber di sekolah looooch seru deeeeeh hahaha
tadi berangkat ke rumah tavia dulu maiiiiiiiiiiiiiin trus mesen taksi trus berangkaaat.
nyampe masih sepi gitu kaaaan trus ngantuk bosen gitulaaaaah trus akhirnya dimulai acaranya, daaaaaan sangat seruuuuu. tadi sholat ashar dulu berjamaah trus dzikir dzikir gua yang khusyuuuu banget biar doa gua di kabulin hahaha trus tadi disaaaa kocak nya ngga tau deh guee sendal dia putusssss wahahahaha trus akhirnya di bawain sama ibel. trus pas tadi gue lagi senderan gara gara cape di pundak vinaaaaaaaa dia bilang 'gua pengen KENTUT dah hil' trus gua dengernya 'hil gue KENTUT' wahahahahahaa trus gua langsung bangun yang langsung ngomong 'DEMI APA VIN?' wahahahaha itu agak kocak. trus tadiii menjelang magrib ada kultum gituuu trus akhirnya bukaaaaa, gua ngabisin es buah 2 gelas gitu tau ngga saking auuusnya wahahahaha trus makan dan syalalalala kita ngga sholat magrib tau ngga.... (gua vina kemal chafid andari kalo tavia emang lagi engga) padahal gua pengen sholat tuh huhu maafin aku ya allah......
trus tadi pas gua pengen wudhu tadinya kan mau sholat berjamaah si kelas makannya gua wudhu kan trus gua di kunciin di kamar mandi lampunya di matiin gitu sama jasmine nadia iken huaaaaaaaaaaaaaaa dasar kalian trus gua yang gedor gedor ngga jelas kayak anak bego teriak teriak gituuuu huahahaha trus akhirnya ada bapak guru siapa gitu ngga tau marah gitu masa huahahahah dan agak lucu sebenernya marahnya hihi maaf bapak
trus akhirnya ngga sholat sholat jugaaa deh
trus kita foto foto blablablasyalalalaalla
trus tadi tavia andari ke si itu tuh ya kayak gitu lah pokoknya. trus tadi yaaaa begitulah susah nulisnya hehe
si dika juga yang kayak gitugitu ke gue ngga ngerti trus akhirnya 09092009 jawabannya adalah 'maybe tomorrow guns will happen but i believe that i could'
sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih tapi yasudahlah TETAP SEMANGAT HILYAAAA
ngga boleh nyerah gitu aja okeeeee semua banyak yang dukung lo koooooook :)))))
keep smile:))))))
oke segitu aja ngepostnya gua cape pengen sleeeeeep
byebye


miss you

hilya's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar