Rabu, 02 September 2009

seneeeeng dari kemariiiiiiiiiin

haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, aku senang sekali deh dari kemaren. tau ngga kenapa banyak perubahan dari si MNFA lhooooooooo, tadi dia duduk seblah aku yang jaraknya cuman 1 setengah jengkal hihihihi seneeeeeeeeeeeeng......
trus tadi kan ngga ada guru gitu kan 3 jam jadi kayak ngga belajar apa apa gitu tadi asik banget deh, cumana kayak belajar bk sama elektro 1 jam 1 jam gitu. itu juga ngga jelas sebenernya haha
trus tadi pada di luar gitu kaaaan, trus kita main jujur jujuran gitu, seruuuuuuuu deh tadi hahahaha
hari ini anak anak pada menyenangkaaaaaaan sekali aaaaaaaaaaaaaaa happy banget!
eh tau ngga masa tadi ada gempa kekuatannya 7,3 skala richter. tapi gua ngga ngerasain soalnya tadi gua tidur puleeees banget untung aja ngga ada yang runtuh atau apa hahaha agak nyesel gitu sih tadi ngga ngerasain gempa hihihi
yaudah forget it lah yaaaaaa,,
trus trus masa si itu ___(sensor) sekarang jadi baiiiiiiiiik banget sama guaaaa hahaha kenapa ya? ya allah sumpah ya sekarang tuh dia jadi kalem banget udah ngga terlalu petakilan kayak dulu tapi itu kalo sama gueeee :))) haduuuuuuh aku jadi binguuuuung haha.
oh iya ada yang mau aku ucapkan ke dika hahaha buat dika: makasiiih ya dikaaaaa, udah membantu membantu hahahaha trus buat teman temanku juga makasih ya semuaaaa udah bantuin akuuuuu i love you so much ya teman teman :D
terima kasih ya allah udah di kasih kesenangan trus akhir akhir ini hahahaha
semoga jadi deeeeh amiiiiiiiiiiiiiin hihihihi
eh eh aku 3 hari lagi birthday nyaaaa hahaha ngga sabr deeeh hihi
yaudah ya ngepostnya segitu dulu besok lagi okey

bye bye

miss you

hilyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar