Senin, 05 Oktober 2009

5 oktobeeeeeeeer!iseng

haaaaaaaaaaaai blogeer udah lama yaw gue ngga ngepost haha ah parah banget hampir sebulan gitu ih lebay gueee wakakakaaka ya engga lah yaaaaa abis males gitu deh gue haha
liburan pas lebaran gue ke jogjaaaaa, wiw seruuuu parah anjing lhooo gelaaaa hahaha gue ke pantai baron kan oke perjalanan 2 jam tapi kita di pantai cuman 15 menit iuuuuuuh gara gra pantainya rame banget gitu kan trus panas banget jadi pulang deeeeeh, trus gue ke kmanding itu tuh tempat kulit kulit gitu deh ada tas sepatu dompet dan lain lain tapi gue muterin kmanding ampe cape gue ngga dapet apa apa dan cuman dapet es kriiiiiim!BAYANGIN eskrim yang ngga ada hubungannya sama kulit???????????????? tadinya mau dompet gitu kan gue cuman trus langsung ngga srek lagi gitu deh yaudah akhirnya ngga jadi truuuuuuuuus kita makan. makan apa coba hayooow tebak? YAP, SATE KELATAK hahaha aneh ya namanya, jadi tuh sate kambing muda gitu deh 1 porsi cuman ada 2 tusuk gitu tapi tusukkannya dari besi yang ada di roda sepeda sepeda gitu, gue ngga tau deh ya namanya apa? haha dan itu ENAK!
oke besoknya gue lupa ya kemana trus blalasyalalalalalalalalala trus gue ke pohon beringin sama ke argo dumilaaaaah wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii asik mampus ya omg haahhahahaa LEBAY lu hiliyi wakakakakakak iya kalo pohon beringin tau lah ya kalian, nah kalo argo dumilah tuh jadi kalo kesana emang harus males malem gitu kan trus akhirnya gue kesana jam 12 malem gitu trus yang gur bertiga gitu kayak kambing conge gitu deh kan gue disana ya. tapi ya asik sih so sweet banget gitu kan kalo kesana sama pacaaaaar huhu sayang saat itu aku tidak punya pacar sampai sekarang huhu melas banget ngga sih gueeeee gelaaaaaaaaaaaa!yasudahlah yaaa, sempet ada dangdutan sama band band gitu deh ya kan di hari yang berbeda di desa gueee waakakakakakakakakak.
akhirnnya seminggu selesai lah di jogja trus pagi pagi kan gue pamitan gitu ya sama sodara sodara gue trus gue nangis kejeeeeeeer banget gitu kan sedih soalnya masih betah banget gue disanaaaaaa, sebelum pamitan juga gue udah nangis nangis gitu sih yaaaa iiiiiiiiiiiih jadi sedih tau ngga sihhhhhh :''(
kangen sama keponakan keponakan gue yaaaaa sama deniel raya fiaaaa i miss you so yaaaaaa
daniel ganteng banget deh ah POL!
pokoknya liburan gue ke jogja taun ini banyak banget perubahan hidup gue jadi yang lebih wow gitu deh. apasih hiliyi ngga jelas lu ah hahahaha ya pokoknya gitu deh ya
sedihnya gue ngga jalan sama mas rahmaaaaaat dan mba watiw huhu ya gitu deh ya tapi mereka udah yang minta maaf banget banget gitu kaaaan tapi tetep aja kesel tau! tapi yasudahlah.
oke sampai ke jakarta, cerita di jakarta yaaaaaaa
eeeeeeem, jadi GUE KETEMU KA OKTA LAGIIIIIIIIIIIIIIIII!HAPPY BANGET ABIS PARAH YA COBA IH!berapa tahun ya gue ngga ketemu 3 tahunan gitu kaaaaan iiiiiiiiiiiiiiiih HAPPY ABIS PARAH AH! trus gue kasih dia gelang gitu deh ya yang gue beli di jogjaaaaaa. I MISS YOU SO MUCH DEH YA KA OKTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA <3<3<3<3.
oke cerita lain eeeeeeem agak lupa yang gue inget aja ya, gue latian cheers lagi lhooooooooooo setelah sekian lama gue ngga latian! HAPPY ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIS HIHIY hahahhaaa trus gue kayak ngilangin semut di baju iken gitu kan eh tiba tiba ya malemnya GUE BENTOL BENTOL trus menjijikan gitu iiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuh yaudah kata dokter agus haha nama dokternya penting ngga sih yaudahlah yaaa katanya dokter agus ngga papah trus akhirnya gue dikasih salep sama obat minum gitu deh haha
sebenernya kayaknya masih banyak lagi gitu ceritanya tapi kayaknya gue LUPA! hahahahaa
doudooooools wakakaakkakakkaka
tanggal 8 ka ingrid birthday lhoooch trus 21 nya si dim dim hahahahhahahaha love love muah muah deh yaaaaa hehehehe
yaudah yaa segitu dulu aja ya okey
bye byeeeeee

muah muah deh yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar