Jumat, 09 Oktober 2009

SURPRISE BIRTHDAY KA INGRID!

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai, oke jadi aku dan abangku rijal bikin surprise gitu deh buat ka ingrid fadila hhahahaha. gue sama rijal udah rencana rencana gitu kan, hampir banget ketauan ya kalo gue sama rijal mau ngasih surprise, SEMUA KARNA KEBODOHAN RIJAL ALIM!hhhhhhhhhhh tapi akhirnya untung gue bisa ngeles jadi ngga ketauan hahahaha yaudah akhirnya pulang sekolah bareng deh sama mereka naik 69, trus sebelumnya di depan 29 ketemu sama sandy dan wirman dulu gitu deh hahahahaha yaudah gue ngga bisa nyebrang kan tuh akhirnya di jemput sama abangku tersayang itu deh akhirnya kita nyebrang.trus ketemu ka ing dan blablablablabla naik 69 trus ada tabrakan serem banget gitu gue ngga mau inget inget lagi deh pokoknya sereeeeeeem.yaudah akhirnya turun kan depan alhasanah bareng sama rijal trus pulang trus gue nonton g i jo dulu trus mandi deh kan trus setengah 3 akhirnya berangkat kerumah rijal. trus kita nyusun lilin dengan penuh perjuangan ya trus gue ditinggal sendirian kan dirumah rijal dia beli kopi terigu telor kue, akhirnya ngga berapa lama balik trus kita cabut ke rumah ka ing kan. karna rumahnya lumayan jauh akhirnya dari depan gang kita naik becak hahahahahhaa lucu bet wakakakakaak.
nyalain lilin deh tuh gue sama rijal di depan gang rumahnya ka ing trus akhirnya rijal teriak ingrisd ingrid trus langsung HAPPY BIRTHDAAAAAAAAY!padahal ulangtaunnya kemaren ya ngga papahlah telat sehari doangkan ya.yaudah ka ing make a wish, tiup lilin trus kita potong kue deeeeeh hahahaha foto fotonya ada di fb yaaaaaa.kuenya enak banget lhoooooo trus akhirnya kita makan foto foto daaaaaaaaaaaaaaaan waktunya dimulai hahahhaa kita ceplokin telor ke ka ing kasih terigu dicampur kopi gituuuuu haduh bauuuuuunya POL meeeeeen wakakakakakkaak sabar ya ka ing hahaha trus akhinrya kita foto fotooooooooooo panjang lebar waktunnyaaaaaaaaaaa dan akhirnya ngeramasin ka ing, udah selesai ka ing mandi.gue sama rijal main lilin deh, eh pas lagi asik main lilin sama api gitu ada anak UDIK anak YADIKA nyanyi nyanyi happy birtday gitu ceritanya nyindir, IH APA BANGET COBA?UDIK BANGSAT ANJING!gue sama rijal udah yang kesel banget gitu kan yaudah kita diemin.akhirnya ka ing selesai mandi trus kita foto foto kembali dan akhirnya pulaaaaang deh. pamitan sama nyokap bokap ka ing trus aku dianterin pulang deh sama ka ing naik motor wakakakakaka was was tapi ka ing lumayan gitu lho bawa motornnya hahaha nganterin rijal trus nganterin gue deh kedepan pinang griya naik ojeeeek deh nyampe rumah deh!hahahahahahaha intinya hari ini seruuuuuuu abis. besok mereka berdua mau main kerumah ku looooooh hahahahahaha.
ngga tau kenapa ya, gue sayaang sama mereka berdua. udah kayak kakak kakak kandung gue sendiri ahahahaha.yaaaaa i miss you so much lah ya ka ing rijal.
eeeeeem ka okta 9 hari lagi mau pindah ke depok sedih banget deh rela ngga relaaaa huhu.
miss you ya ka oktaaaaaa
yaudah ya segitu dulu byeeeeeeeee.

ka okta itu adalah teman kakak ku dari smp kelas 2 smp sampe sekarang mereka udah tua tua hahhaa udah 24 gitu deh sampe sekarang dan setelah 3 tahun gue nggaa ketemu dia tiba tiiba dia mau pindah!FUCK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar