Sabtu, 31 Oktober 2009

udah lama ngga ngepost daaaan i want to talk about 8.2

haaaaaaaaaaaaaaaai i want to talking about my class 8.2

cerita sayaa dulu yaaaa hahaha gue dijulukin katanya mama dari mereka semua karna kalo ada yang berantem gue yang slalu menangin dan mereka semua jadi minta ampun wakakakak
dan aku punya teman teman yang asik asik hahaha semua yang ada di 8.2 asik sih tapi aku ada yang ngga terlalu deket haha ini nih yang deket bangeeeeet sama gue

1. GHINA SYARFINA GHAISANI

dia adalah teman sebangku ku hahaha asiknya beeeeeet beeet, dia itu pelopor yang sering banget ngomong 'ORANG' jadi kalo di awal kalimat jadi dia slalu ngomong orang dulu hahahaha trus dia itu eksotis meeeen parah rambutnya wiiiiii bikin ngiri abis.hahaha dia cukup smart daaaaan paling gedekin kalo lagi ngomong 'ssssssst awas ada sule prikitiw'
ih ngeselin banget pengen gue JAMBAK GIGIT hhhhhhhhhhhhh!

2. MELFINDA SAKINA

temen gue yang satu ini LEMOTNYAAAAA setengah mati woooy sabar aja ya ngomong sama dia haduh tapi dia smart lho trus asik bikin ketawa trus tapi suka bikin kesel banget nget truuus anaknya LEBAY hahaha

3. TAVIA YULIASTUTI .P.

yaampun dia adalah temen gue yang paling baiiiiiik yang bisa menegerti semuaaaaa hahaha tapi kalo ngatain suka dalem ya (coba tavia kau menyadar) trus rumah dia itu ya rumah yang paling nyaman kalo kita lagi bete pengen main atau ngapain semua bisa terhapuskan dirumahnya hahahaa dia digosipin sama bagas lho kalo dikelas hahahaha cukup smart lah dia haha dan flyer lho dari o2 hahaha

4. ANDARI VANIA .P.

dia adalah temen gue yang paling nekat bandel banget kalo dikalangan guru sayang aja guru ngga tau kadang nyebelin bangeeeeet suka banyak sama cowo ngga konsisten dan sangat plinplan,jadi sabar aja ya cowo cowo yang disukain andari itu tuh pasti ngga bertahan lama hahahaha canda. kadang suka comel sih hahaha maaf ya andariiiii
dan dia adalah miss toilet! dan satu satunya anak murid yang mau ngakuin kalo dia adalah pacar dari bapak suyud, IUH ahahaha nyadar ndaaaar

5. MAHARDIKA DARU PUTRA

haduh temanku yang satu ini si GEMBEL hahaha dia yang lalu ngehibur gue kalo lagi sedih. yang bikin gue ketawa kalo gue lagi nangus tuh cuman ini anak, nyesel deh kehilangan teman seperti dika. dia pengen banget masuk stm penerbangan hahha trus katanya nanti dia mau ikut jurusan penerbangan (katanya ngikutin bokap gue, kan bokap gue alumni situ) trus katanya nanti dia mau buka planewash dia awan gitu wakaakakakaka pas dia ngomong itu kocak bangeeeet hahaha dan satu satunya yang ngga berubah deeeh ngga kayak anak anak yang lain. calon pacar gue wakakaakakkakaaka NGAKAK satu lagi anak yang slalu minta seceng
miss youuuuuuuu ya dika akakakakakakakakaka

6. KEMAL ARIF .W.

ini temen gue yang salalu ngabisin minum gue, udah gitu ngga mau ganti lagi. trus sekarang ya dia jadi kumeeeeel banget ih ngga tau kenapa rasanya pengen gue bikin bersih hih semoga sadar ya kemal. hahaha maaf, tapi dia asiiik banget lho partner joged gue kalo dikelas hahahaha

7. ASWAN BAGAS

wow, cowo yang slalu beli lidi gitchu hahaha trus slalu gue mintain trus dipanggil sama sila dan teman teman 'JUSTIN' hahaa jujur ya badanya bagas tuh keren lho gue aja suka banget kalo dia baru dateng hahahaha trus dia ini cukup rajin dibanding 2 anak yang ada dia atas dan 1 anak yang ada dibawah, dia paling peduli sama tugas dan segala macam.
cukup smart lah hahaha

8. ANDRY FAUZAN .H.

mantan anak gue ya dia, sekarang udah engga lagi tapi gara gara dia ngeseliiiiin banget. pengen gue gigit udah dari 1 minggu yang lalu hhhhhhh trus anaknya bandel pol dan ngga ada yang ngga kenal andry deh guru itu udah hampir pindah gitu haduh banyak macam kasus lah. nadar dong lo ndry ah ilah lu!

oke selesaaaaaai, itu taman dekatku di 8.2, aku sangat happy bersama mereka karna mereka sangat asik miss you yaaaaaaaaaaa

lovelove
-hilya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar