Senin, 19 Oktober 2009

ngga tauuuuu

YAAMPUN UDAH LAMA BEEEEEET GUE NGGA NGEPOSSSSST!
oke cerita tentaaaaaang gue di ceplokin sama ka ing dan rijal yaaaa cobe setelah lewat 1 bulan?heeeeeeeeeeeem dan itu seruuuu banget, soalnya kita bertiga beres beres rumah gitu sampe bersiiiih banget dan itu ngga akan gue lupain yaaaa hahahhhaa

gua punya twitter tapi lupa password dan gue gapteeek hahahhaa

hari jumat kemaren kan latian gitu yaaaaw trus itu SERU ABISSSSSSSSSSSS, wakakakakka kan ka silvy ngga bisa ngajar jadi kita latian tanpa peltih trus latian tamling gitu gitu kan yaaa naaah trus abis itu ada kelompok namanya kelompok nahan boker wakakakakakakkaak ngakak dah gua kalo inget, abis itu kita main bentengan bet bet seruuuu gila wakakakakakakak.
dan malam itu hari terakhir gue ketemu ka okta sebelum dia pindah ke depoook, i'm so sad! itu bener bener yaaa gue ngga bisa ngomong apa apa lagi pokoknya sediiiiiiiiiiih bangeeet. lalu, setelah jam 11 malam ka okta pulang karna mau main futsal gue nangiiiiiiiiiiiiiiis haha.oke stop remember kejadian ituu yawww.

lalu,sudah beberapa hari ini aku smsan trus lhooooo sama di dim dim EVERY DAY. huakakakakakaka senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaa hatikuuuuuu. ngga tau ya berubahnya menyenangkaaan sekali huahahahahahaaha bentar lagi birthday lho diaaaaa wakakakaakak
i love you so much lah yaaaaa <3

dan hari ini senin 19 oktober gue slek sama yang namanya FITRI guru mtk gueeee TAHIK ABIS. AH ANJING NGGA TAU LAGI DEH GUE KESELNYA SAMA TUH GURU!
tapi tadi gue abis creambath gitchuuuu deh hahhaa enaaaak banget haha
oh iya kemal sabar yaaaa haha
yaudah ya segitu dulu okeeeey bye

love hiliyibross

Tidak ada komentar:

Posting Komentar