Jumat, 11 Maret 2011

sahabatku tersayang :') missyou!

halo....
gue mau cerita nih, gatau harus ngungkapin dimana hmm ini krna kangen siii heheh
gamau nyebutin namanya ya inisialnya aja apa ya 'J'!! yg anak 11 pasti tau hahahhaha
udah akhir2 ini kerasa bgt kangennya sama si J, ya gapernah mau ngomong sih karna ya gue taulah dia bukan seperti dulu saat sd yg ga sibuk dan bisa slalu main dengan gue hahah.
si J berubah?berubah bgt 100% drastis berubah, ya pergaulan lah ya yang bikin dia kayak gini jd ya dimaklumi saja.
J ganteng bgt lho skrg!! dia sahabat+org pertama yg terhampir perfect yg pernah gue kenal
jujur, kadang gue suka kesel bgt liat mukanya keselkeselbgt rasanya kl ada dia gue cuman pengen pergi,entah mengapa gue merasa dilupakan tp yaaaaa mungkin emng harus ngertilah ya dan gue coba untuk mengerti.
gue gatau nnti apa yg bakal gue rasain setelah beda sekolah sama ini bocah, entah gue bakal biasa aja atau bakal kehilangan atau bakal kangen atau bakal gakepikiran lagi sama sekali:'( jujur gapernah pengen pisah sm ini anak satu ya haha dia penting buat gue.lebay?ngga ah emng ini yg gue rasain dihidup gue kok.sahabat temen pacar emng penting kok dihidup gue.
kalo ditanya apa yg gue rasain sm si J skrg?cuman pengen jawab 'GUE KANGENBGT LO'
kangen yg namanya ngabisin waktu dari pagi smpe sore sampe malem cuman buat main dirumah temen ketawa2 kongko2 cerita2 gue kangen momment2 itu :'( skrg mungkin emng dia udah dapet tempat teman kawan2 baru yg lebih bikin dia nyaman yaaaa yg buat dia senang:)
tapi sumpah deh, pengen bgt ngabisin 1 hari sama lo bener2 sama lo dengan ketawa2 dan semuanya yg bisa dilakuin di hari itu.kalo lo baca, gue boleh nanya ga?kapan gue bisa wujudin itu?boleh ga?apa bisa?
gue tau skrg lo banyak temen,lo gaul, lo seneng sm kehidupan lo yg skrg walaupun suka jarang pulang gue seneng kok liat lo yg udah kyk sekarang seneng bgt sahabat gue bisa jadi kayak gini.
gue gapernah sekalipun liat lo ada negativenya di mata gue, mau ada org yg bilang skrg lo bandel kek lo susah buat diliat sisi positivenya kek gue bodoamat.gue slalu bilang ke mereka 'gue percaya kok dia ga senegative yg kalian bilang,gue percaya lo'
emng lo pernah tau ini J?engga kan haha pasti lo ngira gue cuman temen biasa yg ga pernah mikirin lo deh,atau bahkan lo gapernah terfikirkan ini?HAHAHAH ya iknow J!!!gaakan pernah lo mikir ini pastiii.tapi jujur gue peduli bgt sm lo.satu satunya konsekuensi kl mau jd pcr gue dia gaboleh cemburu sm org satu ini ahhahahahaa
pernah dinangisin lo haha lo inget ga J kapan aja gue pernah dinangisin lo?pasti ga yakan.. sedih lho kl diinget:'
pernah dibikin ketawa haha lo inget ga J kapan aja gue pernah ketawa krn lo dan bareng lo?pasti ga mungkin sedikit yakan.. sedih bgt lho kl diinget:'
Malem ini tgl 11 maret 2011 gue cuman bisa ngomong di blog gue kalo:
'J kangen bgt lo, imisstheoldyou:'(gue cuman pengen ketawa2 seneng sm lo lagi aja:), sedih deh serius nulis ini.kadang gue ngerasa dilupakan sm lo maafin gue ya:'( dan terkadang yg gue rasain adalah lo sahabat yg paling penting bgt buat gue entah knp tp lo cuman nganggep gue sekedar sahabat:( haha sedihloh.jaga diri ya:')'
1 lg, terkadang gue sedih pas liat foto lo sm anak2 dan disitu gaada gue:'( terkadang kl dipikir2 sedih krn gapernah diajak foto sm lo HAHAHAHA ngenes dan stiap kali gue ngomong kangen sama lo,lo gapernah tau kl itu bener2 kangenbgt:'(:'( lo cmn bisa bilang 'sip' dan pergi gtu aja!!!dan kalo nnti gue gabakal 1 sekolah lagi gue mau nangis depan lo dan kl blh gue mau meluk lo :')
udah yaaaa sedih mau nangisssss haaaaaaaaaaaa hahahahahha.gue kasih fotonya deh si bang ganteng uhuy~:D:D:D:D
missyousomuch my brotherhood :')
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar