Rabu, 16 Maret 2011

cinta?sayang?putus?

gue nulis ini pengen tau dan sangat bertanya tanya..
apasih cinta?apasih kasih sayang?terutama mungkin buat kalian yang masih smp yg bener2 tergila gila banget sama pasangan masing-masing.
okelah kalian pacaran, saat itu satu sama lain bakal bilang 'aku hanya untuk kamu 'selamanya' dan pasti satu sama lain bakal percaya atau yakin dengan omongan itu.
dia bilang 'aku sayang kamu cinta kamu' dan si pasangannya pun menjawab 'aku juga sayang cinta sama kamu' kalian pasti percaya dan yakin satu sama lain, yakan?
lalu kalian bertengkar. lo bilang 'km yg salah km gabisa ngertiin aku!'dia jawab 'iya aku minta maaf' akhirnya baikan, itu kalo ada pasangannya yg mau ngalah kl ngga pasti perang.
trus dia bilang 'aku janji aku gabakal ninggalin kamu aku setia sama kamu' lo pasti percaya kan sama omongan dia?
lalu pada suatu hari tuhan berkehendak untuk ngasih cobaan ke kalian, berantem bosen cape males itu yang kalian rasain atau pasangan kalian rasain sampe akhirnya kalian haru selesai atau PUTUS! JENG JENG!!!!! jujur aja gue gasuka dengan kata 1 itu haha cuma bikin sakit hati dan setres cooy yaga?
trus gue tanya kenapa kalian gabisa terima kalo kalian diputusin?terutama buat para cewe.
kalo dipikir positive, kalian tau ga sih kenapa sampe cowo kalian bisa mutusin kalian?padahal biasanya yg lazimnya nih cewe mutusin cowo?yakan?
tapi sekarang kalo dipikir pikir, cowo gamungkin mutusin cewenya kalo gaada alasan, mungkin lo ngebuat dia bosen dengan pcrn kalian yg gtu2 aja,ngebuat dia cape dengan sifat lo,dengan pemikiran lo yg gampang putus nyambung putus nyambung.akhirnya jadi benci
trus kalo cowo diputusin cewe, cewe juga pasti punya alasan.tapi mereka lebih mikir hati kalian, kadang emang kalian mikirin perasaan cewe gimana pas lo bilang 'aku ngefans deh sm dia(pdhl itu cewe temen deket cewe lo)' trus 'aku lagi bosen mls sm km' si cewe cuman bisa minta maaf dan nungguin mood lo balik lagi.mikirin ga siiiiiiii? itu juga bisa lho buat bikin jadi munculin si 1 kata tadi itu.cuman cewe juga kadang lebih sabar si ngadepin para lelaki.haha
trus nih kl kalian ga terima sama keputusan untuk 'PUTUS' itu, kalian ngelakuin segala cara apapun itu dari yg biasa aja sampe yg nekatbgt.aduh itu gabanget agak norak ya sebenernya apalagi buat lo semua yang cewe.maaf~
apalagi kalian masih di SMP! skrg gini deh apa kalian bakal jadi ancur nakal krna kehilangan seseorang yg kalian sayang bgtbgt sampe cinta?skrg gue tanya arti sayang sama cinta buat kalian apa?apa yang bikin kalian ga rela si mr.x atau mantan kalian pergi dari kalian?
karna kalian udah di"manfaatin"?karna kalian butuh dia?karna kalian cuman bisa sama dia?karna kalian pikir gue bakal sama dia 'selamanya'???karna kalian ngerasa dibohongin sama semua janji janji dia?
hey come on, itu smua gabakal terjadi kl bukan karna ulah sifat kelakuan kalian sendiri.tuhan juga udah nakdirin semuanya kok.gue kutip dari 1 puisi 'mungkin tuhan mempertemukan kita dengan orang yg salah sebelum mendapatkan dgn orang yang benar'
jadi gaperlu buat kalian jadi nakal,liar,setres,merana,kehilangan harga diri,dan lain lain.
'jangan pernah mengucapkan sekalipun kata berakhir hanya karna kamu ingin dia berubah'JANGAN PERNAH!kalian harus bisa terima apa adanya dia:)
so, pertanyaan gue. kalian lebih takut MENCINTAI atau DICINTAI
trus apa arti cinta dan kasih sayang kalo memang akhirnya semua akan berakhir?
apa arti cinta dan kasih sayang HANYA PADA SESEORANG ITU kalau memang sebenarnya kalian tau bahwa kehidupan kalian masih panjang untuk menemukan yg lebih baik dan kalian bisa give up dari keterpurukan?
pokoknya kalo kalian berani mencintai dan dicintai harus berani sakit hati juga ya.

semoga bisa nyadarin kalian bahwa cinta itu bukan sgalagalanya yang dapat ngerusak kebahagiaan kalian semua:D

xoxo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar