Jumat, 25 Maret 2011

mahardika my gembel♥

halo.
aku udah jadian lho sama gembeeeeeeel :p 945 jagoan hatikuuuuu :D:D:D
jadiannya tanggal 20 Maret 2011 :*:*:*
namanya mahardika orangnya nyebelin galaaaaaaak serem, tapi bikin cayaaaaang HAHA:P
Untuk dikatersayang:
'aku sayang kamu ya dik, mau sama kamuuuuu slalu. mungkin aku belum bisa jadi yang kamu pengenin tapi pasti aku berusaha buat itu semua.maafin aku belum bisa ngertiin kamu pasti semuanya butuh proses kan ya hehe aku sayang sama kamu bgtbgtbgt dika...muah'
akhirnya jadian haha. SENENGNYA KACO BGT :D skrg kalo ditanya 'pacarnya siapa?' jawabnya 'dika gembel' HAHHAHAHA uhuy seneng deeeeeh<3
gembel tuh diam diam menghanyutkan gitu, gmn gua ga klepek klepek ye ama ini anak hahhaa loveyou gems.....
btw, unyu lho jam 1 pagi di tembaknya di motor HAHAHA dingindingin jauhjauh mantap dah yak mbel hahahaha aku sayangbgt sm kamu!!!!!
Gembel is my jagoan hati :D:*<3 everywhere everytime i always remember him:)
paling seneng kalo kamu lagi nunjukin ke aku kamu bener bener sayang sama aku.
paling sedih kalo kamu gaada kabar dengan alasan tidur dan ketiduran:(
paling kesel kalo lagi marahan sama kamu:@
paling takut kalo kamu galak ke aku:(:( tp gpp deng hehehe :D:D
paling terharu kalo kamu udah ngelakuin suatu hal buat aku:*:*
ya pokoknya intinya aku sayang kamu ya dikakuuu muahmuah!
"Gembul05 Gembel09 slalu bersama untuk slamanyaaaa 20 Maret 2011."
harus langgeng!!!!
loveyouuuuuuu1000kali buat kamu sampe mampus deh hahhahahha
muahmuahmuah aku syg km bgt dika!
aku harus bisa ngertiin dan jadi apa yg kamu pengenin aku janji ya tayangkuh:)
tapi kl aku lagi ngerasain sesuatu tentang km pasti aku ganti2 contact person km di hp ku hahahahhaa
aku tau kok kamu diam diam cari tau tentang aku kaaan :p hahahahahahhahaha makasisayang
yaudah pokoknya aku sayang kamu cuman mau sama kamu oke ;) iloveyougembel!
salamsayanguntukdikaslalu.

~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar