Kamis, 26 November 2009

story of my heart

i want a story about how i was to a boy.recently so he changed 100% i really feel he's changed really as i.but i also feel like i changed to him.i'm more attentive, more caring, more wanted him to be a better.but he also responded to me every well.yes, i was very happy with this situation altough i know for how long guns are all.gue sama dia kayak udah cukup tau lah kalo emang kita tuh lagi deket, deket yang beda kayak kita nih sama sama udah tau
'eh gue nih lagi seket lho sama lo' kata gue
'eh gue nih lagi care lho sama lo' kata dia
cuman tinggal nunggu waktu yang tepat aja. tapi emang ini ditunjukin baru baru ya setelah gue single. hehe
mungkin kalian semua ngga tau ya ini tuh siapa yang gue ceritain tapi cuman ada beberapa orang aja yang tau ini, hahaha iya karna cowo yang lagi gue ceritain ini ngga sama kayak cowo cowo yang biasanya.hehe gue suka sama dia tapi kalo sayang gue masih belom tau and i always miss him :') hahahaha.gue slalu support apa yang terbaik buat dia ;). ngga tau mau ngomong apalagi????? hehehhee yaudah yaaaa
bye bye

-hilya d'h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar