Sabtu, 07 November 2009

iseng

haaaaaaaaaai, setelah kemaren bersedih sekarang i wanna tell you something yang ngga penting sebenernya. tapi nga tau juga deh liat isinya aja ntar, soalnya gue sebeneernya iseng doang post blog haha oh iya gue post ini jam 12.10 lhoooooo hahaha
jadi hari ini itu mati lampu 7 setengah jam, yeeeeeeeah kalian harus tau PLN TAI BANGET NGGA SIH, udah mana dari jam 6 pagi sampe jam setengah 2 siang okeeeee gue tidur doang sedangkan nyokap gue dengan kebawelannya.sebenernya hari ini ada reunian sd gitu tapi setelah gue talk to amel kita berdua males jalan akhirnya kita memutuskan untuk ngga jadi dan kita ngga dateng hahaha maaf yaaaaaaaa.
oh iya congrats ya buat seendykopong.
eeeeeeeeeeeem jadi satnight ini gapenting.oke cari topik
kemaren jummat gue latian trus pas selesai latian gue disuruh lari keliling gelora gitu kan oke dikasih waktu sama pelatih gue cuman 10 menit.tapi tetep akhirnya kita bisa.trus balik pulang gue ke kinky gitu dulu kan makan dan blabla lamaaaaaa banget sampe akhirnya jam setengah 7 malem gue baru pulang nyampe jam 8 gitu lah.oke cari topik again eeeeeeeeeeeeeeeeem
oh iya gue lagi naksir tas dan itu lucu banget tau nggaaaaaaa harganya 170 rbu gitu kan trus eeeem yaaaaa gitulah trus sekarang lagi ngumpulin duit deh kan ya buat beli haha cari topik again, apa yaaaaa ngga tau kenapa akhir akhir ini gue lagi pengen banget shopping but i don't know why setiap kali gue udah sampe tempatnya langsung ngga tertarik lagi tau ngga sih itu sesuatu hal yang SANGAT SANGAT BODOH HILYAAAAAAAA come on beybiiiiiiiiiii.
eh gue tambah sayang banget lho sekarang sama my samsung staaaaar ada fotonya lho hahaha

ini yang pertama, ada yang kedua







daaaaaan abis, gue nulis ini di jeda tau ngga tidur duluuuu trus gue dibangunin dan baru inget gue lagi ngepost hahaha.

sebenernya mau cerita tentang 8.2 tapi males kirim fotonya dulu gitu jadiiiiii kapan kapan aja ya okey.

oke gue ngantuk jadi udahan dulu ya ngepostnyaaaaaaaa byebyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar