Minggu, 01 Mei 2011

XILIF 20.09/05

XILIF 20.09/05 adalah gabungan dari XIFals09 dan XILadies05.
oya, HAPPY BIRTHDAY XILadies05:') semoga makin kompak slaluuuuu amin.loveyou para ladies cantik cantik <3
terima kasih untuk para XIFals09 yang udah ngasih surpriseeee so sweet loveyousomuch!
ga terasa 3 tahun kita udah bersama ya.
mulai dari seneng susah sedih ketawa bareng galaw semua yang lagi kita rasain slalu bareng-bareng.
jujur, baru bisa ngerasain disini yang namanya bener bener ngerti arti seorang teman itu apa sampai akhirnya bisa ngerasain dan ngerti banget apa arti sebuah 'persahabatan'
ngga nyangka udah 3 tahun bareng-bareng aja, yagaa?:')
setiap pertemanan pasti ada dimana mereka salah paham,selek,kesel,sebel,berantem sampe tonjok2an,gasuka,sindir-sindiran,jeles-jelesan sampai akhirnya itu semua berakhir dan kembali menjadi seperti semula (baikan hahaha) :')
yap gamuna, di XILIF juga slalu ada kayak gitu kok alhamdulillah sekarang semua sudah kembali dengan kebahagiaan milik semua :D:D:D:D
"gaada yang bisa nandingin XILIF 20.09/05"
sumpah gue sayang banget sama kalian:') cuma kalian yang bisa bikin gue ketawa disaat gue nangis kejer, cuma kalian yang bisa bikin gue ngerasa ga jiper pas gue gatau mau ngapain pas gue ngerasa kesepian, cuma kalian yang bisa bikin lelucon bodoh ke gatotan kalian itu hahah loveyou guys:')
mungkin hampir gabisa ditulisin gimana rasanya bareng bareng sama kalian, karna itu smua bener2 dirasain bgt kebahagiaannya.
semoga pas nanti kita udah dapet sekolah baru kita gaakan pernah ngelupain 'XILIF20.09/05'
semoga kita bakal trus slalu bareng walaupun nnti bakal beda2 dan dengan kesibukan masing2, semoga tetep solid,tetep slalu menjaga keutuhan kita.amin.LOVEYOUGUYS:'):*
'Hidup ini terasa sangat bahagia saat aku bersama para Ladies05 dan sangat sempurna saat para Fals09 yang membuatku bahagia'

-BigHug&Kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar