Jumat, 20 Mei 2011

tanpa judul.

yaaaa, malam disaat gue nulis ini. dimana gue baru merasakan bahwa gue hanya seorang perempuan yang hanya bisa merepotkan orang lain-,-
gaada yang tau gimana perasaan gue pas nulis ini, hmm "sangat sangat minta maaf yang sebesar besarnya kepada pacar gue!!!"
i know! gue hanya merepotkan lo, gue hanya perempuan manja yang terkadang sangat haus akan perhatian dan yang hanya memikirikan diri sendiri tanpa memikirkan bagaimana dia yang harus menerima ini smua.yaa gue sadar sekarang setelah pacar gue bilang beberapa kata entah yg mana yg membuat gue disini sadar bahwa gue hanya perempuan ew~ bgt deh.
disini sekarang malam ini gue cuman mikir kapan gue bisa balik ke 2 bulan yang lalu dimana seorang hilya yang bisa meredam amarah,hilya yang bnr2 gapernah marah, hilya yang bnr2 gapeduli alesan lo apa setidaknya seharian ini lo bs kasih gue 1 kabar, hilya yang bnr2 diam ngga banyak neko2.KAPAN GUE BISA BALIK KAYAK GITU BUAT COWO YANG GUE SAYANG SEKARANG???!!!!!!!FUCK!!!!
gue benci diri gue yg sekarang, gue yang balik manja gue yang balik kayak anak kecil gue yg gabisa dewasa, gue yg cepet bete emosi, gue yang cemburuan, gue yang gabisa ngelakuin hal yg sering gue keluarkan dari mulut gue buat org lain,gue yg cuman haus akan kasih sayang dan perhatian dari seorang pacar!ew~ apa bgt lo hil!!!
malem ini pas gue nulis ini yg gue rasa adalah gue gapantes buat cowo gue.cowo yang terlalu baik untuk seorang hilyanabila...
dan gue cuman bisa "minta maaf" gampang tau ga minta maaf buat orang yg maafin tuh bukan sesuatu yg gampang.kapan sih gue bisa selow2 aja ngejalanin hubungan gue?kenapa gue kayak gini?karna terlalu takut kehilangan cowo gue yg sekarang mungkin?apa karna kangen setelah berbulan bulan yg lalu gapernah ngerasain disayangsayang diperatiin???aaaaaaaa gue gangerti anjing!
jujur setelah ini yang gue pikirin hanya gue gaboleh gini gue harus berubah jadi hilya yang baru.
buat pacar gue yang sekarang "aku cuman bisa minta maaf yang sebesarbesarnya sama kamu, mungkin emang aku gabisa bikin kamu sama temen2 kamu aku jadi bikin repot hidup kamu mungkin aku gabisa kayak apa yang kamu pengenin mungkin aku bukan perempuan terbaik setelah mantan2 kamu mungkin aku cuman penghalang buat kebahagiaan kamu, aku juga gatau kenapa aku harus kayak gini?sampe2 aku benci sendiri sama diri aku.aku cuman bisa minta maa f yang sebesar besarnya ke kamu maafin aku bangetbangetbanget:'("
semoga kamu baca.
sekian.
xoxo~

-Mrs.Barezi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar