Jumat, 01 Januari 2010

ungkapin aja wgwg

oke aku cape ya, aku cape harus nungguin kamu lama banget kayak gini. kamu janji sama orang tanggal 6 desember buat _________ ke aku tapi apa itu ngga terjadi kan?-,- malemnya kamu emang ngomong ke aku kalo kamu janji sama orang itu tapi kamu cuman nanya doang pendapat aku gimana?hey, aku tau yang kamu maksud sebenernya tapi kenapa kamu harus malah kayak gini sama aku. awalnya aku pikir akhir dari semuanya bakal bahagia tapi ternyata semakin lama aku buat sabar dan nunggu kamu ternyata engga. mungkin emang banyak yang ngga setuju tentang kita tapi aku percaya kita bisa kok aku ngga peduli apapun tentang kata orang tentang kita sekalipun kata sahabat aku karna apa aku percaya kita bisa.
oke aku ngejalanin semuanya aku ngikutin apa kemauan kamu, kamu sedih disaat emang aku akan ngga ada hey aku juga gitu, kamu marah disaat emang kamu ngebutuhin aku hey aku terima kok karna aku ngerti. kamu selalu jawab semua pertanyaan aku sekalipun yang aneh aneh aku seneng, seneeeng banget. kamu slalu ngehibur aku bikin seneng ngga pernah bikin sedih aku makasih yaaaa makasih banget. kamu bikin aku lupa sama my atlit padahal selama 1 tahun aku ngga bisa lupa sama dia nunggu dia tapi kamu bisa ya walaupun emang dia tetep bakal ada di hati aku sih.tapi ya seengganya kamu bisa lah buat sedikit bikin aku lupa sama dia dan cuman inget kalo dia sekarang cuman abang aku setelah rijal bukan gebetan aku lagi kayak dulu.
oke, aku percaya sama kamu! aku nunggu kamu dan sabar aku cuman bisa cerita sama temen temen aku tentang kamu. tapi lama kelamaan kamu berubah kamu bukan kayak yang waktu itu lagi, ya aku juga udah pernah berfikir buat menyelesaikan semua ini aja sih ya karna mungkin emang yang terbaik buat aku sampai saat ini emang cuman masih si atlit, tapi aku ragu akhirnya aku ngejalanin sesuai sama mood aku aja. dan tiba tiba kamu ngga ada kabar sama sekali lagi oke aku fikir emang mungkin semua udah selesai dan ternyata emang bukan akhir yang baik. trus tiba tiba tanggal 30 desember jam 21.58 kamu otp aku! aku kaget kamu minta maaf karna udah ngga ada kabar lagi dengan alasan yang mendukung.aku benci sama kamu kenapa kamu hadir disaat aku udah lupa, kecewa, males sama kamu? kenapa kamu ngebikin buat aku confused lagi?pas malemnya aku dikasih lagu sama kakak aku lagunya club 80's yang judulnya cinta dan luka OH MY GOD itu dalem banget aku rasa kamu bakal ngerti banget tentang lagu itu(lah sotoy gua hahaha) tapi emang bikin aku sampe pengen nangis.
tanggal 31 aku emang lagi nunggu berita tentang si atlit, pas aku dapet kabar aku seneeeeeeeeeng banget aku lupa sama kamu oke aku ngaku seneng walalupun salah. tapi pas malem malemnya nunggu tahun 2010 kamu ngecewain aku.NGECEWAIN BANGET!
aku tetep sabaaaaar blabla aku pengen happy sama keluarga dan tiba tiba hepi(merek esia gue haha) bunyi dan kamu sms ngucapin

"HAPPY NEW YEAR 2010 YA HILYA SEMOGA DI TAHUN INI KAMU MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN"(beneran dia caps loh haha)

message from:
_______
__________
00:01:17
01/01/2010

akhirnya gue bales kan, trus yaudah gitu.nah gue sms dia kan nanya blablabla tapi dia cuman bales gitu doang trus udah trus gue mikir 'oh mungkin dia lagi taun baruan kali ya sama keluarganya yaudahlah jangan diganggu' oke akhirnya gue berenti megang hp atau sms orang.
eh tiba tiba hp samsung star aku bunyi

message:

"masih melek ngga lo?"

1 jan. 2010 00.10
from:atlit(nama samaran)

gue kaget tumben tumbennya dia dan akhirnya gue smsan sampe jam setengah 3 pagi sama atlit gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget ketawa ketawa beda deh dari hari hari yang lainnya dia. dan akhirnya di tanggal 1 ini gue bingung gue harus tetep sama siapa?hati gue leih ke sama siapa? gue nunggu atlit udah 1 tahunan, sedangkan sama kamu emang kamu yang mulai semuanya kan? dan aku bener bener ngerasa banget kamu berubah banget sekarang hari ini! pplease ngomong dong sesuatu sama aku yang bisa bikin aku lebih ngerti tentang semua yang udah kita jalanin ini.aku takut salah ngambil tindakan takuuut banget karna itu aku mohon sama kamu ngomong sama aku sesuatu!please :( -,-
maaf ya kalo emang aku norak nulis di blog tapi ini juga belom tentu bikin kamu tau tentang semuanya.hah yaudahlah thankyou yaaaaa

thanks, happy new year 2010 -____- :))
xoxo
-hilya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar