Jumat, 29 Januari 2010

sahabat --> temen --> musuh?

hay gue mau curhat yaaaaaaa.

jadi gini gue tuh punya sahabat gue tuh sayaaaaaang banget sama dia, gue tuh banyak banget pengorbanan yang udah gue lakuin buat dia. dia putus sama cewenya gue yang slalu bantu dia biar dia seneng lagi gue berusaha cari tau semuanya biar dia bisa balikan lagi gue ngga pengen ngeliat dia sedih. kalo dia butuh gue, gue slalu bales smua sms dia gue slalu nyoba buat menuhin apa yang lagi dia pengenin karna gue tau dia sahabat gue dan gue ngga pengen dia sedih. ampe pulsa gue abis gue ngga bisa smsan sama pacar gue, dia minta otp pas gue tidur gue tetep otp karna apa gue mau solid sama dia.dia juga yang baiiiiiiik banget sama gue ih pokoknya kalo di sms sampe thanks ya hil lo sahabat terbaik gue blablablabla. yaudah gue juga nganggep dia sahabet gue.sampe akhirnya sekarang dia balikan sama cewenya, cewenya itu adalah sahabat gue juga gue seneeeeeeeeeeeeng banget seseneng senengnya tapi apaaaaa?
suatu hari cewenya cerita something gitu ke gue di depan temen temen gue juga dan itu nyesek banget ngelebihin daripada dikatain nadia haha dan lo mesti tau itu cuman gara gara gue ngga dibilang solid sama ita tavia dan cewenya gara gara gue ngga pulang bareng cewenya doang gara gara gue dijemput sama pacar gue!tai! lo mesti tau ya dia ngomong apa ngeselin tai bangsat!
eh lo nyadar ya gue tuh udah banyak berkorban buat lo, di depan gue lo maniiiiiiiiiis banget kayak gula ternyata di belakan gue lo apa? tai ngepet nyemot tau ngga lo! benci sebenci bencinnya gue sama lo gue ngga pengen benci sama lo tapi saat ini gue harus benci sama lo. gue tau nanti paling ya gue selow selow aja tapi ya tetep aja. inget ya gue ngga akan mau buat ngomong ngebales sms sms lo semuanya! sebelum lo nyadarin semuanya! anjing bangsat lo nyemot!
jujur gue tuh pengen nangis gue nyesek woy lo tuh udah gue anggep sahabat gue tapi lo tuh apa?sekarang siaap yang ngga solid? lo kayak gini sama aja lo tuh egois!
gue tuh salah ya, seharusnya gue ngga harus sepenuhnya postive thinking sama lo ternyata selama ini lo cuman ngegunain gue doang setelah apa yang lo dapet udah deh.
gue mungkin untuk awal awal ini gue benci sama lo tapi mungkin nanti nanati paling gue cuman bakal diem aja kok. oke gue tau gue lebe nulis kayak gini tapi gue udah ngga tau lagi ya mesti ngaapain. gue bilang ke sila tentang ini tau ngga sila nanggepinnya gimana? dia ngomong gini 'apaan banget sih _______ ngga penting abis yang dianter siapa kenapa dia yang sewot?' gituuuuuuuuu. ternyata ngga cuman gue yang ngerasain kalo gue tuh cuman digunain sama lo.
gue tuh ngga pengen ya balesan dari semua apa yang udah gue lakuin sama lo tapi tolong dong gue cuman pengen lo jadi sahabat baik gue. dan sekarang? gue ngga mau nganggep lo musuh gue lo tetep temen gue kok. dan sekarang gue tau ya ngga sepenuhnya sekarang gue bisa baik banget sama lo kayak dulu.ggue udah terlalu kecewa banget sama lo. gue tau lo bisa ngelakuin apa aja ke gue tapi yaudah sih lo juga selow aja.gue cukup tau aja ya slama ini apa yang lo lakuin ke gue?THANKS BUAT SELAMA INI LO BILANG GUE SAHABAT LO!
tapi sebelum gue selesein part blog gue yang 1 ini gue cuman mau bilang sama lo
'GUE BENCI BANGET SAMA LO SEBENCI BENCINYA'

bye

hilya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar