Rabu, 14 April 2010

about lukman :)

helooooo, this section specifically about lukman hakim :)

lukman adalah pacarku, ya dia bukan pacar pertamaku melainkan pacar tersayang sayangkuuu.
kalian kenal dia kalian bakal bilang dia baik banget serius loh gue ngga boong ini beneran bukan lebe :)
lukman tuh gimana yaaa hem kalo buat diri gue sendiri dia ini adalah anak yang bodoh beneran ngga boong, pemalas, genit, menyebalkan, jail, usil, tengil tapi dia ini anaknya so sweeeet banget :) banyak suka ngegombal sih yaa bikin ngefly ngga papah deh hahaha dia ini baik banget loh teman temanku banyak yang bilang dia baik bangeet, kadang aku suka cemburu tapi yasudahlah ya dibawa santai saja hahahha anaknya ngga macem macem, aku cinta sekali dengannya loveyou ukuuuuh :)
kalimat yang mau gue ucapin ke dia adalah:
'aku ngga peduli apa kata orang tentang kamu, aku sayang kamu apa adanya kamu sampe kapanpun.aku ngga mau ngelepasin kamu gitu aja dan bakal janji sama diri aku sendiri kalo aku bakal ngejaga hubungan kita supaya kita langgeng'
yang gue salut sama pacar gue, dia tuh bisa lho ngelakuin sesuatu yang slalu bikin gue seneng.
enjoooy banget pacaran sama dia ya allah :)
pengen banget langgeng geng geng sama dia sampe kapan puuuuuuun.baca tuh kuh hahaha
gue ngepost jam 11 malem lho saking ngga taunya mau ngapain hehe
sebenernya lukman tuh ngga bisa diungkapin pake kata kata jailah gaya lu hil hahhahaha tapi bener sih emang wkwk
yaudah udah yaaa

byeee
xoxo
~hilman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar